Tipe-Tipe Orang Makan Mi Instan. Dari 8 Tim Ini Kamu Masuk Tim yang Mana, Sahabat Trivia?

photo credit: twitter

Tipe-Tipe Orang Makan Mi Instan. Dari 8 Tim Ini Kamu Masuk Tim yang Mana, Sahabat Trivia?

2.3K
Ketika kuning dan putih telur hancur dan bercampur dengan kuah mi instan, kamu yang masuk tim ini, biasanya akan menghabiskan kuah mi tanpa sisa. Sluurp!

Siapa sih yang nggak suka mi instan? Walau sudah jelas makan mi instan terlalu sering itu tak baik untuk kesehatan, tapi rasanya jarang ada yang bisa menolak godaan mi instan. Anak kosan yang seringnya malas masak dan bosan dengan menu warteg yang itu-itu saja, pasti sudah akrab sekali dengan mi instan, kan? Awalnya, mi instan hanya muncul dalam beberapa varian rasa, kini kamu bisa menemukan beragam rasa, seperti sate dan makanan khas daerah lainnya. Walau pada kemasan mi instan sendiri sudah tertera cara pembuatan yang cukup praktis, tak sedikit orang yang 'mengacuhkan' cara penyajian tersebut, dan menikmati mi instan dengan gayanya sendiri. Nah, berikut ini tipe-tipe orang makan mi instan di Indonesia. Coba cek deh, kamu masuk tipe yang mana tuh?


Tim mi dengan kuah nyemek

photo credit: TribunTravel

Pada mi instan kuah nyemek atau sedikit, biasanya rasa bumbu mi instan menjadi lebih kuat dan lebih menyerap. Lezat bangetlah.


Tim mi setengah matang

photo credit: twitter

Mereka yang masuk tim ini, biasanya suka mi instan ala warkop yang memang sering menyajikan mi instan dengan setengah matang. Betul nggak?


Tim mi terlalu matang

photo credit: health.liputan6

Beberapa orang justru ada yang lebih suka dengan mi yang sengaja dibuat terlalu matang. Mungkin biar lebih gampang mengunyahnya.


Tim mi telor campur

photo credit: health.liputan6

Ketika kuning dan putih telur hancur dan bercampur dengan kuah mi instan, kamu yang masuk tim ini, biasanya akan menghabiskan kuah mi tanpa sisa.


Tim mi telor utuh

photo credit: Dining

Ada pula yang justru suka telurnya tetap utuh atau dalam bentuk telur ceplok. Kamu suka nggak?


Tim mi instan yang nggak instan

photo credit: Papasemar

Nah, kamu yang masuk tim ini pasti termasuk orang yang rajin, paling tidak rajin soal urusan makanan. Kamu tidak cukup merasa puas dengan bumbu yang telah disediakan dalam kemasan mi, jadi dengan penuh tekad, kamu pun menambahkan berbagai bumbu tambahan seperti bawang merah, cabai, daun bawang, bawang putih, dan sebagainya.


Tim nggak pedas, nggak makan!

photo credit: makan-murah

Kalau kamu masuk dalam tim ini, pastikan makan mi pakai cabai yah, bukan makan cabai pakai mi!


Tim jiwa petualang

photo credit: MOTIVASInews

Anggota tim Jiwa Petualang adalah mereka yang tak pernah takut untuk mencoba hal baru, termasuk soal makanan. Coba mi instan ala-ala spageti carbonara atau coba berbagai varian mi instan? Siap deh!

BACA JUGA


Spesial Untuk Anak Kosan, 5 Cara Makan Mie Goreng Instan yang Harus Kamu Coba!

Spesial Untuk Anak Kosan, 5 Cara Makan Mie Goreng Instan yang Harus Kamu Coba!

Nah agar hidangan mie instanmu jadi lebih spesial sehingga kamu pun tak cepat bosan. Berikut ini video yang menunjukan 5 cara makan mie ...

Read more..

Lihat gambar-gambar mi instan di atas, jadi bikin pengin makan mi instan yah, Sahabat Trivia! Jadi, kamu masuk tim yang mana nih?





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tipe-Tipe Orang Makan Mi Instan. Dari 8 Tim Ini Kamu Masuk Tim yang Mana, Sahabat Trivia?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ulfa Sekar Langit | @ulfasekar

Psychology student at Universitas Indonesia. https://starinthebox.blogspot.com

Silahkan login untuk memberi komentar