Tipe-Tipe Orang Saat Reuni yang Pasti Bakal Kamu Temui. Kamu Tipe yang Mana Nih?

Photo credit: Lifestyle Kompas

Tipe-Tipe Orang Saat Reuni yang Pasti Bakal Kamu Temui. Kamu Tipe yang Mana Nih?

268
Reunian tidak sekadar bertemu dengan teman lama. Selalu deh ada cerita seru yang kamu bawa pulang setelah acara reunian.

Reuni menjadi salah satu acara yang mungkin sudah lama kamu nantikan. Rindu dengan teman lama yang sudah menahun tidak bertemu, nostalgia kenangan masa sekolah, dan hal lain sebagainya yang bisa membuat kita menjadi lebih bergairah menjalani hari. Namun, kalau reuni pasti ada saja deh kisah seru yang bisa kamu bawa pulang. Kadang teman-teman lama kamu mungkin membuat kamu takjub dan tidak menyangka dengan perubahannya saat bertemu di acara reuni. Beberapa di antara mereka pasti berhasil membuat kamu pangling deh.

Nah, berikut ini nih 7 tipe orang saat reuni yang pasti deh bakal kamu temui. Coba cek, kamu tipe yang mana nih?


1. Selalu ada orang yang sukses mengumpulkan semua teman-teman sekolah di balik acara reuni yang ada

Photo credit: Grid

Berterimakasihlah kepada koordinator acara reuni yang berhasil mengumpulkan kontak teman-teman sehingga acara reuni berhasil terlaksana dengan lancar nih, Sahabat Trivia!


2. Tapi, selalu ada juga orang yang responnya super lama kalau di chat grup sampai-sampai bikin senewen!

Photo credit: gregetan

Kalau ada salah satu teman dengan tipe seperti ini, kamu maklumi saja ya, Sahabat Trivia. Meski ia membuat kamu senewen, mungkin tipe orang seperti ini memang memiliki alasan tersendiri mengapa mereka memberikan responnya cukup lama. Mungkin ia lelah atau sibuk.


3. Kamu yang selalu jadi sasaran bercandaan teman, yang sabar yah!

Photo credit: keluarga

Bercanda menjadi salah satu hal yang tak luput saat reunian. Kadang, ada saja satu korban yang terus-menerus dibercandain. Nah, jangan terbawa nafsu menyerang orang tersebut ya, Sahabat Trivia. Khawatir ia menjadi trauma untuk berkumpul lagi dengan kamu kalau terlalu parah bercandanya.


4. Kalau ada musuh bebuyutan, ada juga dong mantan yang masih bikin geregetan

Photo credit: The Adventure Of Koala

Saat sekolah wajar rasanya kalau ada teman yang tidak kamu sukai. Tapi, kadang teman yang tidak kamu sukai ini masih saja bikin kamu nggak suka sama dia. Jangan berantem ya kalau bertemu dengan musuh bebuyutan kamu!


5. Si tampan dan si cantik yang jadi maskot saat reunian

Photo credit: apatadi

Adakah salah satu dari teman kamu yang sejak dahulu dijuluki si cantik dan si tampan? Nah, kalau ada, pasti mereka bakal jadi orang yang paling ditunggu-tunggu nih kedatangannya. Penasaran dengan perubahan mereka, apakah semakin menarik dan kadar ketampanan dan kecantikannya semakin bertambah?


6. Kurang lengkap rasanya kalau sudah reuni tidak ada si biang gosip yang bikin heboh semua orang

Photo credit: bolde

Tidak hanya si tampan dan si cantik saja yang bikin heboh acara reuninan kamu dan kerabat, si biang gosip pun tidak kalah meramaikan reuninan dengan gosip-gosip hangat yang mungkin bikin kamu super terkejut. Cari info apa saja bisa lewat si biang gosip ini nih!


7. Si tukang lawak pun menjadi bagian dari keseruan acara reuni

Photo credit: Santai Online

Acara reuni bakal semakin pecah dengan adanya sosok teman yang jago banget ngelawak. Tidak ada lagi deh suasana membosankan kalau ada orang tipe seperti ini saat reuni.


8. Kalau makanan kamu tidak habis, serahkan pada temanmu yang doyan makan ini nih!

Photo credit: Lifestyle Kompas

Jika kamu reunian di restoran atau di rumah salah seorang teman dan kamu memesan banyak makanan, jangan khawatir makanan yang tersedia tidak akan habis. Percayalah, selalu ada saja teman yang doyan makan dan siap makan semua makanan yang tersedia.


9. Siapa yang punya teman dari sekolah sampai lulus masih menjadi pasangan kekasih?

Photo credit: soompi

Nah, merekalah yang bakal bikin reunian kamu jadi baper sebaper-bapernya. Langgengnya hubungan mereka pasti bikin kamu iri setengah mati. Duh, yang jomblo deh yang paling sedih melihat keharmonisan pasangan kekasih sejak sekolah ini nih!

BACA JUGA


Padatnya Aktivitas Kuliah atau Pekerjaan Bikin Kamu Rindu Masa SMA. Begini Solusi Mengatasi Rindu Masa SMA Kamu, Sahabat Trivia

Padatnya Aktivitas Kuliah atau Pekerjaan Bikin Kamu Rindu Masa SMA. Begini Solusi Mengatasi Rindu Masa SMA Kamu, Sahabat Trivia

Masa-masa SMA adalah masa yang paling mengesankan dan tak akan bisa terulang kembali. Kamu hanya bisa bernostagia dan merindukan masa-masa ...

Read more..

Tuh kan, pasti kamu jadi inget sama teman-teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu kan? Kalau dilihat dari tipe-tipe di atas, kamu yang mana nih, Sahabat Trivia?


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tipe-Tipe Orang Saat Reuni yang Pasti Bakal Kamu Temui. Kamu Tipe yang Mana Nih?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar