Tips Biar Kamu Bisa Dapat Perhatian Sama Gebetanmu. Nggak Perlu Agresif! Dengan Cara Elegan Ini, Kamu pun Bisa Memikatnya

photo credit: forums

Tips Biar Kamu Bisa Dapat Perhatian Sama Gebetanmu. Nggak Perlu Agresif! Dengan Cara Elegan Ini, Kamu pun Bisa Memikatnya

3.6K
Meskipun kamu berdua sudah dekat, jangan lakukan hal-hal yang terlau agresif selama hubungan kalian belum resmi.

Lagi naksir sama seseorang dan ingin dekat dengan dia? Wah, rasanya semua hal ingin kamu lakukan deh, demi merebut perhatian si dia. Sampai-sampai, secara tidak sadar kamu menjadi orang yang agresif dan malahan buat dia sama sekali nggak tertarik sama kamu. Biasanya seseorang itu nggak suka lho kalau didekati dengan berlebihan. Meskipun kamu berdua sudah dekat, jangan lakukan hal-hal yang terlau agresif selama hubungan kalian belum resmi. Sebenarnya ada tips untuk mendapatkan perhatian dengan cara yang lebih elegan dan dia pun tidak akan ilfil sama kamu. Dengan cara-cara ini, kamu pun bisa terlihat sebagai orang yang tidak terlalu suka mengumbar-umbar yang belum pasti. Penasaran kan? Yuk, kepoin!


Menjadi pendengar yang baik

photo credit: Okezone Lifestyle

Coba deh buat jadi pendengar yang baik untuk dia. Kalau dia merasa sudah nyaman dengan kamu, biasanya dia akan lebih nyaman bercerita tentang hal-hal yang lebih jauh lagi tentang dirinya. Nah, kalau sudah begitu, ini adalah saat yang tepat untuk kamu menjadi seseorang di sisinya dan dengarkan apa yang dia ceritakan ke kamu. Lebih bagus lagi, kalau kamu pun bisa memberikan respon seperti saran atau masukan untuk dia. Bisa saja dia pun merasa kalau kamu orang yang bisa diandalkan dan merasa kamu orang yang sangat berarti dalam hidupnya. Sehingga, saat dia membutuhkan sesuatu pasti dia akan terus mencari kamu.


Berikan perhatian secukupnya

photo credit: forums

Nah, kalau kamu sudah semakin dekat, perhatian-perhatian kecil boleh banget kamu berikan untuk dia. Eits, tapi ingat yah jangan berlebihan karena yang ditakutkan adalah kalau dia ilfil sama kamu, Sahabat Trivia. Jadi, selama hubungan kalian berdua masih sebatas pedekate, usahakan untuk memberikan yang sewajarnya saja.


Bisa menempatkan diri

photo credit: PopSugar

Satu hal lagi yang juga harus kamu ingat adalah saat kamu memilihnya sebagai gebetan yang menjadi kandidat calon pacarmu, belum tentu dia pun beranggapan demikian. Pintar-pintarlah menempatkan diri sebagai teman yang baik dan jangan menjadi yang selalu mengatur atau posesif. Jadi, jangan geer dulu kalau dia perhatian sama kamu. Kalau pun nanti kalian berdua tidak bersama, setidaknya kamu pun tidak akan merasa sedih yang terlalu berlarut.


Jangan berlebihan dan jangan selalu ada

photo credit: Koreaboo

Selama hubunganmu berdua belum resmi, jangan berlebihan dalam hal apa pun. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, sebaiknya kamu pun harus bisa memposisikan dirimu sesuai porsinya. Misalnya, kalau kalian sedang chat lewat Line atau WhatsApp perlu juga untuk tidak selalu cepat membalas chatnya. Tarik ulur juga perlu lho, Sahabat Trivia. Tetapi, jangan terlalu lama ya karena nanti yang ada dia malah hilang dan menjauh. Ayo, nggak mau kan kalau galau?


Jadi diri sendiri

photo credit: HelloGiggles

Poin terakhir ini penting banget buat kamu garis bawahi, Sahabat Trivia. Menjadi diri sendiri itu perlu. Jangan menjadi orang lain untuk bisa dekat dan diperhatikan olehnya. Lebih baik dikenal dengan apa adanya kamu dibandingkan kamu harus dikenal baik tapi berpura-pura menjadi wajah orang lain. Duh, nggak banget deh!

BACA JUGA


Tips Buat Bisa Dekat Sama Artis Idolamu. Idolamu Juga Bisa Jadi Temanmu Lho

Tips Buat Bisa Dekat Sama Artis Idolamu. Idolamu Juga Bisa Jadi Temanmu Lho

Siapa yang nggak mau dekat bahkan bisa berpacaran dengan idolanya sendiri, termasuk kamu dong Sahabat Trivia? Yuk, cari tahu caranya di sini ...

Read more..

Kamu yang lagi dekat gebetan, punya trik lainnya nggak nih, Sahabat Trivia? Bagi-bagi rahasainya dong, biar tetap lancar pendekatan dengan cara yang elegan dan tidak agresif.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tips Biar Kamu Bisa Dapat Perhatian Sama Gebetanmu. Nggak Perlu Agresif! Dengan Cara Elegan Ini, Kamu pun Bisa Memikatnya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar