Tiru Syahrini, Begini Kreativitas Fahrit yang Niat Abis. Siap-Siap Tertawa Lihat Belasan Foto Ini Yah!

Photo Credit: instagram/fahrit_mufama_cetarrrr

Tiru Syahrini, Begini Kreativitas Fahrit yang Niat Abis. Siap-Siap Tertawa Lihat Belasan Foto Ini Yah!

1.1K
Gaya nyentrik Syahrini makin bikin geleng-geleng kepala saat diparodikan oleh akun Instagram @fahrit_mufama_cetarrrr

Ada-ada saja ulah pria ini. Lewat akun Instagramnya, @fahrit_mufama_cetarrrr, ia kerap mengunggah foto-foto parodi gaya Syahrini. Uniknya, ia menirukan dengan menggunakan barang-barang seadanya, seperti kantung plastik, jas hujan, atau bahkan sikat kloset! Padahal tentu sudah tahu dong kalau gaya asli Syahrini saja memang sudah nyentrik dan nyeleneh. Dijamin parodinya ini bakal lebih bikin kamu geleng-geleng kepala antara kagum, geli, dan pengen ketawa. Lihat di sini deh gimana kreatifnya Fahrit 'Cetarrrr' itu!


Bagian tiruan gaya rambutnya Syahrini sih ini yang bikin ngakak! Sampai bawah lutut banget tuh?

Photo Credit: instagram



Gaya aslinya Syahrini pakai kostum ini aja udah bikin tepuk jidat. Apalagi waktu diparodiin gitu

Photo Credit: instagram


Niat dan kreatif banget sih. Itu hiasan rambutnya udah 11-12 lah ya

Photo Credit: instagram



Ternyata berbekal jas hujan plastik dan sikat kloset udah bisa tampil cetar bak Syahrini

Photo Credit: instagram



Sesuatu banget deh Fahrit Mufama ini

Photo Credit: instagram



Kocak parah deh itu jambul khatulistiwa KW dua!

Photo Credit: instagram



Jadi salah fokus sama bulu kaki

Photo Credit: instagram


Maksa atau nggak nih, menurutmu?

Photo Credit: instagram



Kurang mirip sih kalau yang ini, tapi usahanya boleh lah yah

Photo Credit: instagram



Lagi-lagi, patut diacungi jempol usaha Fahrit bikin tiruan hiasan rambut Syahrini. Niat!

Photo Credit: instagram



Posenya juga bisa mirip gitu

Photo Credit: instagram



Jangan memiliiiih akuuu~

Photo Credit: instagram



Ini bukan foto before-after lho ya, Sahabat Trivia

Photo Credit: instagram


Photo Credit: instagram


Tepuk tangan deh buat kreativitas Fahrit!

Photo Credit: instagram



Photo Credit: instagram



Semoga terus punya ide-ide yang badai dan cetar seperti Syahrini deh!

Photo Credit: instagram

BACA JUGA


Tutorial Make Up Mirip Idola yang Bikin Geli Sendiri. Mirip atau Maksa Nih?

Tutorial Make Up Mirip Idola yang Bikin Geli Sendiri. Mirip atau Maksa Nih?

Sahabat Trivia, sambil nunggu waktu berbuka, ini dia deretan usaha para penggemar yang ingin tampil bagai sang idola

Read more..

Ada yang terhibur dengan ulah Fahrit, tapi ada pula yang malah merasa risih. Kalau kamu gimana nih, Sahabat Trivia? Apa pun reaksimu, ingat, jangan di-bully ya!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tiru Syahrini, Begini Kreativitas Fahrit yang Niat Abis. Siap-Siap Tertawa Lihat Belasan Foto Ini Yah!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Hasna Shabrinisa | @shabrinisa

Silahkan login untuk memberi komentar