Tokoh Laki-Laki Dalam 7 Kartun Ini, Ternyata Diperankan oleh Perempuan

Tokoh Laki-Laki Dalam 7 Kartun Ini, Ternyata Diperankan oleh Perempuan

26.8K
Ternyata, di balik tokoh kartun laki-laki ada perempuan yang dapat memahami dan menghidupkan karakter tersebut.

Pengisi suara harus mendalami karakter agar tokoh terlihat lebih hidup. Ternyata, di balik tokoh kartun laki-laki ada perempuan yang dapat memahami dan menghidupkan karakter tersebut. Mulai dari Bart Simpson hingga Uzumaki Naruto ternyata di-dubbing oleh perempuan.

Inilah sosok perempuan di balik tokoh kartun laki-laki.



Nancy Jean Cartwright pengisi suara Bart Simpson

Nancy Jean Cartwright Pengisi Suara Bart Simpson -

Nancy yang juga seorang komedian dan aktris juga pengisi suara di film The Simpson. Pada awalnya ia ingin mengisi suara Lisa Simpson. Namun, ketika ia tahu saat itu sedang dicari pengisi suara Bart Simpson, ia tertarik dan akhirnya menjadi pengisi suara Bart Simpson. Selain sebagai Bart, Nancy juga mengisi suara Charles "Chuckie" Finster, Jrm atau Chuckie di film Rugrats dan  All Grown Up!



Sarah Natochenny pengisi suara Ash Ketchum

Sarah Natochenny Pengisi Suara Ash Ketchum  -

Sarah Natochenny adalah seorang model, aktris, editor film, dan juga pengisi suara Ash Ketchum dalam film Pokemon. Dalam program Dennis Daniel Show, Natochenny bercerita mengenai latar belakang masuknya ia ke dalam dunia pengisi suara. Awalnya Natochenny senang menonton film anime yang di-dubbing ke bahasa inggris, saat itu ia sangat terkesan dengan Veronica Taylor yang dulunya juga pengisi suara Ash Ketchum. 



Debi Deryberry pengisi suara Jimmy Neutron

Debi Deryberry Pengisi Suara Jimmy Neutron -

Selain sebagai pengisi suara, Dery Derbyberry juga seorang penyanyi. Tidak hanya Jimmy Neutron, Dery juga banyak mengisi suara tokoh kartun lainnya seperti Tazmania, Runt di film Alpha and Omega, dan masih banyak lagi. 



Kara Edwards pengisi suara anaknya Goten

Kara Edwards Pengisi Suara Anaknya Goten -

Kara Edwards memulai karirnya di Radio Disney, di Dallas. Setelah itu, ia mulai menjadi freelancer pengisi suara di Funimation. Peran pertamanya adalah mengisi suara sebagai anaknya Goten dalam film Dragonball Z di episode "A Girl Named Lime."



Colleen Smith Clinkenbeard pengisi suara Monkey D. Luffy

Colleen Smith Clinkenbeard Pengisi Suara Monkey D. Luffy -

Collen Smith selain sebagai pengisi suara, ia juga menjadi line produser, Direktur ADR, dan penulis skrip di Funimation. Selain sebagai Luffy, Collen juga mengisi suara tokoh-tokoh anime lain yang di dubing ke bahasa inggris seperti Riza Hawkeye yang merupakan asisten Roy Mustang dalam film Full Metal Alchemist: Brother Hood.



Maile Flanagan pengisi suara Uzumaki Naruto

Maile Flanagan Pengisi Suara Uzumaki Naruto -

Sebelum sebagai pengisi suara Uzumaki Naruto, Flanagan berhasil meraih prestasi dalam Emmy Awards pada 2006 sebagai Outstanding Performer in Animated Series. Flanagan mengawali karirnya dalam stand up comedy dan teater. Setelah itu,  Flanagan pindah dari Minneapolis  ke Los Angeles California untuk masuk ke dalam pertelevisian dan iklan animasi.

BACA JUGA


Tokoh Kartun di Memori Masa Kecilmu yang Paling Cerdik. Yang Mana yang Ingin Kamu Pelihara?

Tokoh Kartun di Memori Masa Kecilmu yang Paling Cerdik. Yang Mana yang Ingin Kamu Pelihara?

Karena tidak hanya manusia, tokoh kartun berikut selalu memiliki akal saat dijahili

Read more..


Tara Strong pengisi suara Timmy Turner

Tara Strong Pengisi Suara Timmy Turner  -

Tara String lahir di Toronto dan memulai karirnya dalam dunia teater. Setelah itu, ia mencoba casting untuk memperebutkan peran Julia dalam serial TV Party of Five. Namun, ia gagal dan mencoba ke bidang lainnya. Akhirnya, Tara String menjadi pengisi suara di berbagai film animasi Jepang yang di-dubbing ke dalam bahasa inggris di film Spirited Away dan Princesse Monoke buatan studio Ghibli.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tokoh Laki-Laki Dalam 7 Kartun Ini, Ternyata Diperankan oleh Perempuan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Arfyana Citra | @arfyanacitrarahayu

Seorang penulis yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Silahkan login untuk memberi komentar