Tren Modus di Komen Twitter. Ada yang Sampai Menikah Loh. Pepet Terus!

photo credit: tomnaegeleblogs

Tren Modus di Komen Twitter. Ada yang Sampai Menikah Loh. Pepet Terus!

407
Mencari pacar di era sekarang nggak lagi cuma sekadar kenalan langsung atau dikenalin sama teman. Kamu juga bisa mencuri kesempatan lewat twit-twit modus yang disebar lewat Twitter.

Twitter memang menjadi salah satu sarana untuk bersosialisasi, sekaligus berbagi informasi terkini yang sedang hangat. Biasanya yang paling seru adalah baca twit-twit lucu yang dibuat para pengguna Twitter. Namun, seiring berkembangnya zaman, Twitter mulai banyak dijadikan ajang modus untuk para jomblo. Hei, kamu para jomblo, sudah tahu belum cara ini? Mencari pacar di era sekarang nggak lagi cuma sekadar kenalan langsung atau dikenalin sama teman. Kamu juga bisa mencuri kesempatan lewat twit-twit modus yang disebar lewat Twitter.

Percaya atau tidak, sampai ada yang menikah loh!

photo credit: Twitter/aMrazing

Ada satu lagi nih!

photo credit: Twitter/aMrazing

Kini saatnya kamu yang tahun 2018 punya resolusi nggak jomblo lagi bisa ikutan coba cara modus lewat Twitter. Ternyata sudah ada banyak loh yang berusaha. Berikut ini adalah contoh twit-twit modus yang banyak bertebaran di Twitter. Pepet terus!


Modusnya jago sih yang ini!

photo credit: Twitter/aMrazing

Santai aja pedekatenya!

photo credit: Twitter/aMrazing

Sa ae nih!

photo credit: dream

Lanjutkan!

photo credit: dream

Geer boleh, baper jangan!

photo credit: menu

Klop nih langsung takis deh!

photo credit: upstation

Lanjutin nggak nih?

photo credit: twitter

Ada yang pernah atau mau cobain cara modus di Twitter ini nggak?

BACA JUGA


Wajah Dunia 20 Tahun Mendatang. Kayaknya Populasi Jomblo Bisa Banyak Berkurang Nih!

Wajah Dunia 20 Tahun Mendatang. Kayaknya Populasi Jomblo Bisa Banyak Berkurang Nih!

Di masa yang akan datang, mobil listrik, pesawat pribadi, transportasi umum lainnya juga akan lebih canggih

Read more..



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tren Modus di Komen Twitter. Ada yang Sampai Menikah Loh. Pepet Terus!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar