Trending #KaloAkuJadiHakim Bikin Netizen Punya Imajinasi Liar. Bacain Deh, Pasti Bikin Ngakak!

photo credit: Tribun Kalteng

Trending #KaloAkuJadiHakim Bikin Netizen Punya Imajinasi Liar. Bacain Deh, Pasti Bikin Ngakak!

598
Berbagai tanggapan pun bermunculan menanggapi aksi diam Setya Novanto dengan hashtag #KaloAkuJadiHakim.

Ada-ada saja tingkah Setya Novanto yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Setelah kemarin ramai hashtag #SaveTiangListrik, kini giliran #KaloAkuJadiHakim yang viral di Twitter. Persidangan Setya Novanto Rabu, 13 Desember 2017 kemarin menyita perhatian karena gerak-geriknya yang membuat banyak orang gemas. Seperti yang kita tahu jika Setya Novanto mulai menjalani sidang pertamanya atas kasus korupsi e-KTP hari Rabu kemarin. Tingkah Setya Novanto yang bungkam seribu bahasa saat ditanya oleh hakim sangat menyita perhatian publik. Pada saat itu, Setnov hanya menunduk dan tidak berkata apa-apa saat ditanya. Semua pertanyaan yang diajukan oleh hakim tidak ada yang ditanggapi.

"Apa benar nama saudara Setya Novanto? Apa saudara bisa mendengar kata-kata saya?" - Ucap Ketua Majelis Hakim, Yanto

Setnov sama sekali tidak menjawab, dia bersikap seperti orang yang sedang dalam kondisi sakit. Berulang kali pertanyaan yang sama coba dilontarkan hakim, namun hasilnya masih tetap sama. Lagi dan lagi tidak ada jawaban. Nah, aksi diam dari Setya Novanto ini menjadi sorotan netizen. Berbagai tanggapan pun bermunculan menanggapi aksi diam Setya Novanto dengan hashtag #KaloAkuJadiHakim. Lewat tagar itu, netizen pun berimajinasi jika menjadi hakim dan harus menyikapi sikap diam Setya Novanto.

Ternyata imajinasi netizen lucu dan kreatif banget, loh! Nah, dari hashtag #KaloAkuJadiHakim yang terinspirasi dari persidangan Setya Novanto muncul cuitan-cuitan lucu netizen yang bikin ngakak.


Harusnya pak hakim lebih peka ya?

photo credit: @ko2w

Wah, ini sih Dilan!

photo credit: @ilham_borap

Ada hamtaro nih!

photo credit: @mazarhina

Apa harus diginiin dulu?

photo credit: @parrishantonius

Lah dia iklan!

photo credit: @ikhotama

Ternyata Setnov fans Via Vallen

photo credit: @ayipgrowl

Saat Setnov mengenang masa kecil

photo credit: @ahkeram

Kalau soal yang kayak gini, netizen memang juara deh! Semoga di persidangan selanjutnya Setya Novanto diberikan kesehatan dan nggak bikin keki hakim lagi ya!

BACA JUGA


Meme Tiang Listrik Setya Novanto Jadi Viral. Begini Kabar Tiang Listrik dari Reaksi Kreatif Warganet!

Meme Tiang Listrik Setya Novanto Jadi Viral. Begini Kabar Tiang Listrik dari Reaksi Kreatif Warganet!

Saat akan menuju ke gedung KPK mobil yang ditumpangi oleh tersangka kasus korupsi e-KTP ini menabrak tiang listrik yang menyebabkan mobilnya ...

Read more..



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Trending #KaloAkuJadiHakim Bikin Netizen Punya Imajinasi Liar. Bacain Deh, Pasti Bikin Ngakak!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar