Tutorial Makeup ala Red Velvet di Video Klip Peek-A-Boo. Tampil Spooky Tapi Tetap Sweet, Inilah Langkah-Langkahnya!

photo credit: pinterest

Tutorial Makeup ala Red Velvet di Video Klip Peek-A-Boo. Tampil Spooky Tapi Tetap Sweet, Inilah Langkah-Langkahnya!

476
Salah satu ciri khas dari makeup yang dikenakan adalah sentuhan warna coral, sedikit warna peach, dan merah maroon yang lebih muda. Makeup yang dipakai oleh Red Velvet juga jadi salah satu tren makeup yang lagi hype loh!

Kamu yang demen banget sama Red Velvet pasti sudah lihat dong video klip dari single terbaru mereka berjudul "Peek-A-Boo"? Comeback-nya idol KPop yang satu ini tentu saja sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya, termasuk kamu juga, kan? Kali ini Red Velvet memilih tema yang lebih spooky dan sedikit misterius. Eits, tapi jangan bayangkan konsep dengan tema hantu-hantuan! Bisa dibilang konsepnya unik banget, terlebih makeup kelima member Red Velvet. Irene, Seulgi, Joy, Wendy dan Yeri terlihat sangat cantik dengan riasan yang eksotis. Salah satu ciri khas dari makeup yang dikenakan adalah sentuhan warna coral, sedikit warna peach, dan merah maroon yang lebih muda. Makeup yang dipakai oleh Red Velvet juga jadi salah satu tren makeup yang lagi hype loh!

Mau tampil seru dengan makeup spooky ala Red Velvet ala video klip "Peek-a-Boo"? Ini dia langkah-langkanya!


Pelembab

photo credit: Stalkture

Biar kulitmu siap saat menggunakan makeup jangan lupa memakai pelembab. Ketika kulitmu lembab itu akan membantu look makeup-mu terlihat lebih flawless ala tren makeup Korea.


Primer

photo credit: Pinterest

Sebelum menggunakan foundation atau concealer gunakan primer sebagai base awal. Primer adalah salah satu kunci agar makeup yang kamu kenakan semakin flawless. Penggunaan primer juga akan membuat makeup lebih tahan lama seharian dan melindungi kulit wajah. Jadi jangan skip tahap ini ya!


Concealer

photo credit: twitter.

Jika kamu punya beberapa spot kemerahan yang harus kamu tutupi jangan panik dulu. Gunakan concealer untuk menutupinya. Sebaiknya pilihlah warna concealer yang lebih terang dari warna kulitmu.


Foundation

photo credit: allkpop

Sebenarnya tren makeup Korea khas dengan tampilannya yang tidak terlalu tebal. Jika kamu ingin menggunakan foundation usahakan secukupnya dan pemakaiannya tipis-tipis saja.


Bedak

photo credit: twitter

Lanjut ke tahap selanjutnya adalah mengaplikasika bedak. Oh iya, kamu bisa loh menggunakan bedak translucent atau bedak transparan. Bedak ini akan lebih mudah membaur pada wajah dan memberikan look yang lebih natural. Apalagi buat kamu yang punya pori-pori besar, bedak ini akan membantu menahan minyak dan juga menyamarkan pori-pori yang besar.


Sapukan eyeshadow berwarna coral atau peach

photo credit: pinterest

Buat riasan eyeshadow-nya kamu harus pilih warna-warna terang seperti peach atau coral. Nah, aplikasinya pun harus penuh di kelopak mata. Model eyeshadow seperti ini lagi tren juga loh! Tidak hanya dibagian kelopak matanya, kamu bisa tambahkan sentuhan eyeshadow warna yang serupa di bagian bawah mata agar terlihat lebih deep.


Maskara

photo credit: Soompi

Biar tampilan matamu makin on point jangan lupa aplikasikan maskara. Tips agar bulu matamu bisa lebih naik adalah dengan menjepitnya terlabih dahulu sebelum mengaplikasikan maskara.


Gunakan warna blush on yang serupa dengan warna eyeshadow-mu

photo credit: pinterest

Jangan lupa berikan sentuhan blush on di pipi dengan warna peach atau coral. Blush on akan bikin look kamu tetap sweet meskipun temanya spooky.


Pilih lipstik matte yang senada dengan eyeshadow dan blush-on

photo credit: pinterest

Terakhir adalah aplikasi lipstik agar tampilanmu makin sempurna. Sebenarnya ada beberapa pilihan warna lipstik yang bisa kamu pilih. Di video klip Red Velvet kebanyakan Irene, Seulgi, Joy, Wendy dan Yeri terlihat dengan warna-warna lipstik yang sedikit orange atau coral dan juga sentuhan sedikit warna maroon yang lebih muda. Kedua pilihan warna ini bisa kamu sesuaikan dengan jenis warna kulitmu.


Nah, mau lihat video klip dan tampilan cantik para member Red Velvet? Tonton deh!

video credit: SMTown

BACA JUGA


Video Klip K-Pop Low Budget yang Bikin Kamu Ngakak Seharian. Penggemar K-Pop Buruan Lihat Nih!

Video Klip K-Pop Low Budget yang Bikin Kamu Ngakak Seharian. Penggemar K-Pop Buruan Lihat Nih!

Duo YouTuber populer, yaitu Adam dan Justin, lewat channel YouTubenya bernama LankyBox membuat video klip K-Pop yang low budget. Bikin ...

Read more..

Sekarang kamu bisa banget dandan spooky ala Red Velvet. Jangan lupa share look makeup kamu di media sosial, siapa tahu ada yang terinspirasi!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Tutorial Makeup ala Red Velvet di Video Klip Peek-A-Boo. Tampil Spooky Tapi Tetap Sweet, Inilah Langkah-Langkahnya!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar