Vlog-Vlog Orang Korea yang Bisa Ngomong Bahasa Indonesia Ini Wajib Kamu Tonton. Yang Ngefans Segala Hal tentang Korea, Ayo Merapat!

photo credit: jalantikus

Vlog-Vlog Orang Korea yang Bisa Ngomong Bahasa Indonesia Ini Wajib Kamu Tonton. Yang Ngefans Segala Hal tentang Korea, Ayo Merapat!

1.5K
Nah, saat ini pun sudah banyak lho vlog-vlog yang dimiliki orang-orang Korea yang bisa berbahasa Indonesia ini. Ada yang memang tinggal di Indonesia dan juga di Korea.

Segala hal tentang Korea sangat digandrungi oleh anak muda Indonesia saat ini. Dari bahasanya, fashionnya, makanan, dan lain-lain. Tak heran banyak orang Korea yang bisa berbahasa Indonesia pun membuat channel di YouTube. Mereka melihat peluang baik di sini. Di mana banyak orang Indonesia yang pasti akan menonton vlog mereka.

Nah, saat ini pun sudah banyak lho vlog-vlog yang dimiliki orang-orang Korea yang bisa berbahasa Indonesia ini. Ada yang memang tinggal di Indonesia dan juga di Korea. Trivia berikan beberapa contohnya ya. Vlog-vlog ini banyak disukai dan menginspirasi anak muda saat ini. Selamat menonton ya. Semoga kamu suka juga, Sahabat Trivia!


Sunny Dahye


Besar di Indonesia dan saat ini tinggal di Korea. Vlognya pun berbahasa Indonesia dan sering membagikan hal-hal menarik soal Korea yang pastinya ingin diketahui oleh pecinta Korea di Indonesia.


Han Yoo Ra


Yoo Ra sudah tinggal di Indonesia selama belasan tahun. Tak heran jika ia sangat fasih berbahasa Indonesia. Saking cintanya pada Indonesia, ia pun ingin sekali bisa jadi warga negara Indonesia. Vlognya membagikan banyak pengalaman seru Yoo Ra sehari-hari sebagai YouTuber yang sudah dikenal di Indonesia dan juga ilmu-ilmu baru soal budaya dan bahasa Korea.


Jun Chef


Jun Chef ini awalnya datang ke Indonesia untuk menjadi chef dan mengelola sebuah restoran Korea di Jakarta. Namun, karena kantornya pun dekat dengan dunia YouTuber dan juga ia sering berkumpul dengan para YouTuber, kini pun ia jadi aktif di YouTube dan berbagi banyak pengalaman soal kuliner.


Hood Sound


Kim Ji Hoon ini bisa berbahasa Indonesia dan juga Korea. Saat ini, ia tinggal di Yogyakarta. Uniknya, bahasa Indonesia yang ia ucapkan juga berlogat Yogyakarta lho. Di vlognya, kamu akan menemukan banyak cover lagu Indonesia yang dinyanyikan dalam bahasa Korea dan juga lagu Korea yang dinyanyikan dalam bahasa Indonesia.


Hari Jisun


Jisun ini awalnya datang ke Indonesia untuk menjadi sukarelawan mengajarkan bahasa dan K-Pop dance di Sukabumi. Lalu, ia pun jadi jatuh cinta dengan Indonesia dan memutuskan kembali ke Indonesia beberapa tahun kemudian. Saat ini pun ia bekerja dan aktif di YouTube untuk berbagi pengalaman serunya selama d Indonesia dan juga mengajarkan bahasa Korea pada penontonnya yang kebanyakan adalah orang Indonesia.

BACA JUGA


Tipe-Tipe Orang Main Instagram Stories yang Suka Muncul di Feeds Instagram Kamu. Cek Deh, Kamu Masuk yang Mana Nih?

Tipe-Tipe Orang Main Instagram Stories yang Suka Muncul di Feeds Instagram Kamu. Cek Deh, Kamu Masuk yang Mana Nih?

Jika diperhatian, postingan Instagram Stories kini jadi banyak ragamnya yah. Kamu mungkin punya teman yang hobi menunjukkan aktivitasnya di ...

Read more..

Vlog siapa nih yang paling kamu suka, Sahabat Trivia?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Vlog-Vlog Orang Korea yang Bisa Ngomong Bahasa Indonesia Ini Wajib Kamu Tonton. Yang Ngefans Segala Hal tentang Korea, Ayo Merapat!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Momon Megumi | @momonmegumi

An ordinary girl who loves to write.

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week