Walau Ganteng, Tapi 7 Kebiasaan Ini Mudah Bikin Cewek Ilfil Lho! Apakah Kamu Punya Salah Satunya?

photo credit: NME

Walau Ganteng, Tapi 7 Kebiasaan Ini Mudah Bikin Cewek Ilfil Lho! Apakah Kamu Punya Salah Satunya?

268.5K
Maka dari itu kamu para laki-laki perlu tahu nih, kebiasaan-kebiasaan berikut yang bikin perempuan ilfil karena ternyata ganteng saja nggak cukup.

Tidak bisa dipungkiri, saat kalian melihat seorang laki-laki dengan tampang yang ganteng pasti langsung menarik hati kan? Apalagi kalau tiba-tiba dia mengajak kamu kenalan. Wah rasanya hatimu pasti berbunga-bunga deh! Sejak kalian berkenalan, hubunganmu berdua pun semakin dekat dan tahu sifat dan kebiasaannya masing-masing. Seiring kedekatan kalian, ternyata si laki-laki mulai menunjukkan kebiasaan-kebiasaan yang bikin kamu jadi mikir dua kali, apakah ingin dilanjutkan atau tidak.

Ganteng sih, tapi....

Ungkapan itu terkadang muncul dalam pikiranmu berkali-kali dan mulai dipertanyakan. Meskipun ganteng, tapi terkadang ada saja kebiasaan yang ternyata sangat mengganggu dan bikin kamu jadi ilfil. Nah, buat para laki-laki nih, apalagi kalian yang sedang masa pedekatan (pdkt) ternyata kebiasaan yang sering dilakukan itu menjadi pertimbangan para perempuan untuk memilihmu atau tidak. Maka dari itu, kamu para laki-laki perlu tahu nih, kebiasaan-kebiasaan berikut yang bikin cewek ilfil, karena ternyata ganteng saja nggak cukup. Coba cek, apakah salah satu di antaranya ada yang jadi kebiasaanmu, Sahabat Trivia?


1. Saat sedang berdua bersamamu, dia seringkali tebar pesona dan genit

photo credit: twilightsaga

Seorang laki-laki yang baik, setidaknya dia akan menjaga perilakunya saat sedang bersamamu. Mungkin kebiasaan dirinya yang suka genit dan sering menebar kata-kata manis dengan perempuan lain itu hal yang biasa dan dianggap candaan. Akan tetapi, jika ini dilakukan terus-terusan kesannya akan sangat mengganggu. Biasanya perempuan akan kesal dan menganggap kalau si laki-laki ini player dan tidak serius dengan dia. Apalagi kalau kamu sering genit dengan perempuan dan dijadikan bahan candaan dengan teman-teman laki-laki yang lain. Duh kalau ganteng, tapi kayak gini sih nggak banget deh.


2. Cepat marah dan suka ngomong kasar

photo credit: Freepik

Bagaimana pun perempuan itu sangat sensitif dan lembut, jadi saat ia berhadapan dengan laki-laki yang sering berkata kasar dan cepat marah, maka tanpa pikir panjang dia akan mulai menjauhimu. Kalau saat masih belum melangkah ke hubungan yang lebih jauh saja kamu sudah sering main kata-kata kasar, bagaimana nanti? Serius deh, tak ada perempuan yang mau mendengar kata-kata kasar dan jadi pelampiasan rasa amarahnya karena itu menandakan perilakumu yang buruk. Ganteng-ganteng kok kasar sih!


3. Perhatian memang bikin aman, tapi terlalu over protective juga bikin nggak nyaman

photo credit: AyoBuka

Menunjukkan rasa perhatian memang oke-oke saja sih, malahan perempuan akan merasa kalau kamu sangat ingin dia baik-baik saja. Namun, kalau kamu terlalu over protective dan mengikat kebebasan yang dimiliki, perempuan nggak suka banget sama kebiasaan itu. Jadi, bersikaplah sewajarnya saja karena kalau kalian memang sama-sama menghargai, harusnya sih bisa saling menjaga dan mengerti kebebasan satu sama lain.


4. Jadi laki-laki juga harus merawat diri dan nggak jorok

photo credit: depositphotos

Kamu sebenarnya nggak perlu ganteng sekali kayak Reza Rahadian biar dilirik sama perempuan-perempuan. Asalkan kamu punya kebiasaan yang baik, maka mereka akan lengket sama kamu. Nah, kalau misal perempuan lihat laki-laki ganteng, tapi dia jorok, pasti juga bikin kabur. Sebagai laki-laki nggak ada salahnya kok untuk merawat diri. Kalau kamu bersih dan wangi, perempuan bakalan betah kan dekat sama kamu.


5. Selalu saja jam karet

photo credit: Beby

Salah satu yang bisa dinilai dari seorang laki-laki adalah dari caranya menghargai waktu. Kalau saat janjian dengan perempuan saja sering banget telat, bisa-bisa kamu dianggap tidak menghargai waktu dan menganggap kalau dirinya tidak terlalu penting. Kalau sesekali telat mungkin masih bisa untuk ditoleransi, tapi kalau terus-terusan sih pasti bikin kesel juga. Seseorang itu bisa disegani karena dirinya menghargai waktu. Jadi kalau kamu sudah ganteng dan selalu tepat waktu pasti bikin diri kamu memiliki nilai yang lebih lagi dihadapan perempuan.


6. Merasa sok keren dan sombong

photo credit: twitter

Ada juga nih laki-laki yang memang sudah ganteng, tapi karena dirinya sadar kalau dia ganteng, dia merasa sok keren dan sombong. Kalau kamu tipe yang kayak gini, siap-siap deh perempuan-perempuan pada kabur. Kalau memang ganteng dan keren sih kayaknya nggak perlu diumbar-umbar.


7. Hemat sih hemat tapi nggak pelit juga

photo credit: spongefan

Kalau pada saat pendekatan kamu sudah mulai perhitungan, maka kadar kegantenganmu akan menurun. Hemat itu memang penting, berbeda dengan pelit. Bijak dalam mengeluarkan uang memang sangat baik, akan tetapi kalau kamu irit yang keterlaluan pasti perempuan juga akan kesal.

BACA JUGA


Tahu Sifat Gebetanmu Tuh Nggak Perlu Bantuan Peramal. Cukup dengan Dompet dan Jam Tangannya, Semua Terbongkar!

Tahu Sifat Gebetanmu Tuh Nggak Perlu Bantuan Peramal. Cukup dengan Dompet dan Jam Tangannya, Semua Terbongkar!

Ternyata dari dua hal simple ini bisa terihat lho, bagaimana kepribadian gebetan kamu

Read more..

Nah, coba deh di cek, Sahabat Trivia, apakah kamu punya salah satu dari 7 tanda di atas? Ingat ya, ganteng saja tidak cukup. Kamu juga harus punya sikap dan wawasan yang baik sebagai seorang laki-laki. Setuju nggak, para perempuan?




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Walau Ganteng, Tapi 7 Kebiasaan Ini Mudah Bikin Cewek Ilfil Lho! Apakah Kamu Punya Salah Satunya?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar