Web Series MURID5, Daripada Nonton Sinetron Mending Lihat Perjuangan 5 Anak Wujudkan Sekolah Impian Ini

MURID5

Web Series MURID5, Daripada Nonton Sinetron Mending Lihat Perjuangan 5 Anak Wujudkan Sekolah Impian Ini

2.2K
MURID5 bagai memberi angin segar untuk tontonan anak-anak zaman sekarang. Kata siapa anak sekolah sekarang urusannya lebih banyak pacaran-pacaran doang?

MURID5 menceritakan petualangan Wati, Budi, Irma, Johni, dan Untung dalam memperjuangkan SDN Mekar Jaya agar sekolahnya dapat mengadakan kegiatan belajar mengajar yang memadai. Tiap karakter MURID5 memiliki daya tarik tersendiri. Misalnya Wati yang meledak-ledak, berani namun sangat bertanggung jawab dan bisa diandalkan atau Johni yang tak bersekolah namun berwawasan luas.

MURID5 bagai memberi angin segar untuk tontonan anak-anak zaman sekarang. Kata siapa anak sekolah sekarang urusannya lebih banyak pacaran-pacaran doang? Yuk ajak adik-adik kalian menonton juga web series ini. Kamu yang penasaran bisa melihat episode pertamanya berikut ini.



Web series ini merupakan salah satu program PKP-SPM Dikdas (Standar Pelayanan Minimal Pendidikan Dasar) yang didanai oleh Uni Eropa, bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan dilaksanakan oleh Bank Pembangunan Asia (ADB). Kamu bisa mengikuti web series ini di website MURID5.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Web Series MURID5, Daripada Nonton Sinetron Mending Lihat Perjuangan 5 Anak Wujudkan Sekolah Impian Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ulfa Sekar Langit | @ulfasekar

Psychology student at Universitas Indonesia. https://starinthebox.blogspot.com

Silahkan login untuk memberi komentar