Westlife, Boyband Idola Anak 90an. Apa Kabar Para Personelnya Sekarang Yah?

photo credit: digitalspy

Westlife, Boyband Idola Anak 90an. Apa Kabar Para Personelnya Sekarang Yah?

51.3K
Pasti tak sedikit dari kalian yang pernah merasa kehilangan akibat keputusan bubarnya Westlife. Kini, apa kabar para personel ganteng yang selalu tersenyum ramah itu yah?

I have a dream, a song to sing, To help me cope, with anything.

Hayo, kamu yang membaca lirik di atas sambil bernyanyi, ketahuan anak generasi 90an, bener kan? Westlife, sebagai boyband yang sempat hits di tahun 2000an ini, pernah menjadi idola anak 90an. Apakah kamu salah satunya? Selain para penyanyinya yang berwajah tampan, musiknya yang easy listening, membuat banyak orang mudah untuk mengidolakan mereka. Sayangnya di tahun 2012 mereka memutuskan untuk bubar. Pasti tak sedikit dari kalian yang pernah merasa kehilangan akibat keputusan Westlife ini. Kini, apa kabar para personel ganteng yang selalu tersenyum ramah itu yah?


Nicky Byrne


Walau sempat merasa sedih karena tidak pernah mendapat kesempatan menjadi lead vocal saat bergabung dalam Westlife dulu, Nicky Bryne mengaku tetap mencintai pengalamannya di dalam grup boyband tersebut.



Kini, selain menjadi penyanyi solo, Nicky juga menjadi penyiar radio dan host di beberapa acara televisi seperti National Lottery, The Hit, dan yang akan tayang bulan Januari ini, Dancing with the Stars.


Kian Egan


Bersama Jodi Albert, Kian Egan telah memiliki dua orang anak, bernama Koa dan Zekey. Kian Egan, disebut-sebut sebagai mantan personel yang paling sukses setelah boyband-nya bubar.



Kian pun pernah menjadi pelatih dan mentor pada acara pencarian bakat Irlandia, The Voice.



Mark Feehily


Mark, kini tampil menggunakan nama lengkapnya, Markus. Mark sempat menghebohkan penggemarnya karena berjualan crepes dan kopi menggunakan mobil van dan berkeliling di festival atau event-event di Inggris dan Irlandia.

Pada tahun 2015, Markus mengeluarkan single pertamanya, 'Love Is A Drug'.



Markus juga telah merilis album berjudul Fire, yang menduduki posisi puncak pada urutan 25 di Inggris. Dia pun sempat melakukan tur nasional di Inggris pada tahun 2016.


Shane Filan


Tak lama setelah Westlife bubar, Shane sempat dikabarkan mengalami kebangkrutan atas usaha properti yang ia jalani bersama adiknya.



Pada tahun 2013 lalu, Shane merilis album solo perdananya berjudul 'You and Me'. Lagu-lagu dalam albumnya ini sempat menduduki peringkat ke 6 di UK dan 3 di Irlandia. Selain itu, Shane juga menerbitkan buku autobiografi berjudul 'My Side of Life', yang mengisahkan perjalanan hidupnya yang menurut Shane bagai roaller coaster.


Brian Mcfadden



Jauh sebelum Westlife bubar, Bryan telah mengundurkan diri dari Westlife dan memulai karir solonya sejak tahun 2004. Bryan bahkan telah mengeluarkan album solo perdananya pada tahun 2012.


Bryan sempat menjadi juri di Australia's Got Talent pada tahun 2010-2012.

Wah, beberapa personel mengalami perbedaan yang cukup signifikan yah, Sahabat Trivia. Walau begitu, semoga seluruh personel tetap mendapatkan kesuksesan dan menciptakan karya-karya yang bisa kita nikmati. Nah, setelah membaca artikel ini, kamu jadi ingin dengar lagi lagu-lagu mereka tidak, Sahabat Trivia?


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Westlife, Boyband Idola Anak 90an. Apa Kabar Para Personelnya Sekarang Yah?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ulfa Sekar Langit | @ulfasekar

Psychology student at Universitas Indonesia. https://starinthebox.blogspot.com

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week