Young on Top National Conference Akan Segera Hadir. Berikut Alasan Kamu Harus ke Acara Ini

photo credit: cdninstagram

Young on Top National Conference Akan Segera Hadir. Berikut Alasan Kamu Harus ke Acara Ini

419
Young on Top National Conference lahir sebagai bentuk kepedulian Young on Top untuk melahirkan generasi muda Indonesia yang berkualitas baik.

Sebuah event tahunan besar, Young on Top National Conference akan kembali hadir lho, Sahabat Trivia. Acara ini pertama kali diselenggarakan tahun 2011 dan telah menarik perhatian banyak anak muda di Indonesia. Tentu saja acara ini sangatlah dibutuhkan, khususnya untuk para generasi muda yang memang akan banyak bisa membawa dampak perubahan yang besar dari apa yang mereka lakukan. Penting untuk memastikan apa yang kamu kerjakan di masa muda adalah hal-hal yang bermanfaat. Acara seperti Young on Top National Conference ini adalah salah satunya yang nggak boleh kamu lewatkan, Sahabat Trivia. Young on Top National Conference lahir sebagai bentuk kepedulian Young on Top untuk melahirkan generasi muda Indonesia yang berkualitas baik. Setelah kesuksesannya di tahun-tahun sebelumnya yang selalu ramai dengan para peserta yang mendaftar dan para pembicara yang sangat berkompeten di bidangnya, tahun ini YOTNC kembali diadakan. Daripada kamu menyesal karena nggak datang, lebih baik lihat dulu alasan-alasan kamu wajib datang ke acara ini.


1. Tahun ini untuk ketujuh kalinya YOTNC digelar dengan manargetkan generasi millennials

Di tahun 2017 menjadi kali ke-7 Young on Top National Conference digelar. Sejak diluncurkan tahun 2011, peminatnya dari tahun ke tahun selalu tinggi. “FORWARD” adalah tema yang diangkat dengan menargetkan para generasi millenials. Generasi millennials ini adalah generasi yang lahir di antara tahun 1980-an-2000, kisaran umur 15-34. YOTNC ini ingin mengajak kamu yang ngaku anak millennials untuk bisa sama-sama melangkah ke depan agar bisa memajukan Indonesia. Generasi mudalah yang akan menjadi generasi penerus bangsa. Jadi, kamu harus jadi bagian penting ini.


2. Kamu akan banyak inspirasi dari sederet pembicara yang ahli dibidangnya masing-masing


Satu hal yang sangat penting dari acara ini adalah kamu bisa mendapatkan ilmu dari para pembicara yang akan hadir. Tentu mereka adalah orang yang ahli di bidangnya masing-masing. Kalau kamu mau belajar langsung dari ahlinya, di acara ini tempatnya.

YOTNC 2017 akan menghadirkan sederet pembicara yang sangat ahli di bidangnya dan siap menginspirasi para millennials. Pembicara yang sudah pasti akan hadir adalah Dian Siswarini (CEO XL Asiata), Wishnutama (CEO & Co-Founder NET Mediatama Televisi), Desi Anwar (Senior Anchor & Director CNN Indonesia), Yuliandre Darwis (Ketua Komisi Penyiaran Indonesia), Yoris Sebastian (CCO OMG Creative Consulting), Salman Subakat (Marketing Director Wardah Cosmetics), Ongki Kurniawan (Managing Director LINE Indonesia), Veronica Colondam (Founder & CEO YCAB Foundation), dan para mentor BIG CIRCLE Metro TV (Rene Suhardono, William Tanuwijaya, Arto Soebiantoro, Danton Sihombing, dan Ben Soebiakto).

Keren-keren banget kan? Yakin nggak mau datang?


3. Dari acara ini kamu bisa tahu kalau sukses tidak hanya diraih saat usia tua

Sebagian besar pembicara yang akan hadir adalah mereka yang berhasil sukses saat masih berusia muda. Itulah misi yang ingin disampaikan oleh Young on Top National Conference, yaitu bisa menumbuhkan kesadaran kepada para generasi muda jika sukses itu tidak hanya bisa diraih saat tua. Maksimalkan potensimu sejak muda dan asah terus. Dengan taglinenya “Kalau bisa sukses di usia muda, kenapa mesti nunggu tua?”. Ayo, manfaatkan masa muda kamu, Sahabat Trivia!


4. Selain acaranya positif, kamu bisa menambah teman baru di sana!

Ilmu dan wawasan yang terbuka dan semakin luas tentu sudahlah pasti akan kamu dapatkan dari para pembicara. Eits, tapi ternyata nggak hanya itu saja lho, Sahabat Trivia. Kamu di sana juga bisa bertemu dengan anak-anak muda lainnya dari berbagai macam daerah. Dalam satu tempat kamu semua berkumpul dengan satu visi dan misi yang sama, yaitu berperan sebagai anak muda yang positif. Kenalan dengan orang-orang baru di sana, siapa tahu kamu bisa membuat kolaborasi bersama-sama.


5. Menjadi bagian dari sebuah pergerakan anak muda untuk menjadi generasi yang lebih berkualitas

Seperti yang sudah disinggung di atas, jka generasi mudalah yang akan menjadi penerus bangsa. Oleh karena itu, generasi muda sangat penting sebagai pembawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik. Jika kamu sebagai anak muda mau terus menggali potensi dan bisa membawa kesuksesan yang menginspirasi banyak orang, maka bukan tidak mungkin Indonesia memiliki harapan besar untuk ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA


Pertunjukan Teater Sanskerta Kembali Digelar, Kini Bertemakan Deja Vu. Ini Nih Alasan Kamu Wajib Datang ke Pertunjukan Ini!

Pertunjukan Teater Sanskerta Kembali Digelar, Kini Bertemakan Deja Vu. Ini Nih Alasan Kamu Wajib Datang ke Pertunjukan Ini!

Sanskerta 2017 kembali hadir pada tanggal 17 Juni 2017 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Yuk hadir dan ramaikan pertunjukan ...

Read more..

Jadi, tunggu apalagi langsung daftar dan datang ke acaranya. Yuk, jadi agen perubahan untuk menjadikan Indonesia lebih lagi!


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Young on Top National Conference Akan Segera Hadir. Berikut Alasan Kamu Harus ke Acara Ini". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Trivia | @triviaid

Real stories of real life people

Silahkan login untuk memberi komentar