Yuk Kenalan dengan Pangeran Mateen, Pangeran dari Brunei yang Dapat Membuatmu Move On dari Pangeran Arab

Photo Credit: Cosmopolitan

Yuk Kenalan dengan Pangeran Mateen, Pangeran dari Brunei yang Dapat Membuatmu Move On dari Pangeran Arab

752
Brunei Darusslam ternyata mempunyai seorang pangeran yang mampu memikat hati para wanita. Yuk berkenalan lebih jauh dengannya!

Kehadiran Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi ke Indonesia awal Maret lalu sempat membuat heboh. Kedatangan para pangeran Arab seperti Pangeran Fahd, Pangeran Ahmed, Pangeran Sultan, dan Pangeran Faisal menjadi salah satu topik yang ramai diperbincangkan, khususnya oleh kaum wanita.

Eits, ternyata kamu tidak perlu jauh-jauh mencari pangeran sampai ke negeri Arab loh! Negara tetangga Indonesia, Brunei Darusslam, ternyata mempunyai seorang pangeran yang mampu memikat hati para wanita. Sahabat Trivia sudah tahu siapa pangeran tersebut?

Dia adalah Pangeran Mateen, putra kesepuluh dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. Sebagai pemilik garis pewaris tahta keenam, Pangeran Mateen tak luput dari daftar pangeran yang menjadi incaran.

Ternyata, dia tidak hanya mewarisi darah bangsawan saja loh! Pangeran Mateen adalah sosok yang cerdas, murah hati, dan penuh kasih sayang. Tidak percaya? Berikut 6 hal yang akan membuat kamu jatuh hati pada Pangeran dari Brunei Darussalam ini. Yuk berkenalan lebih jauh dengannya!


Tidak hanya tampan, ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi

Pangeran Mateen adalah sosok yang memiliki jiwa sosial tinggi. Seringkali, ia mengikuti kegiatan amal dan sosial, baik yang diinisiasi oleh pemerintah maupun yang berasal dari dirinya sendiri. Ia tidak segan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menunjukkan kepedulian sosialnya.

Kalau dari postur tubuhnya, tidak heran jika laki-laki tampan ini memang gemar berolahraga

Tidak perlu dipungkiri lagi, Pangeran Mateen memiliki tubuh yang sehat dan bugar karena kegemarannya berolahraga. Olahraga favoritnya adalah polo dan diving. Akan tetapi, dia suka mencoba olahraga lain seperti ski, hiking, golf, berenang, dan berkuda.


Mampu membawa diri dengan baik

Pangeran Mateen sudah seringkali menjadi wakil Sultan di berbagai kegiatan kenegaraan. Ia selalu tampil elegan sehingga mampu membawa nama baik Brunei Darussalam. Selain itu, ia adalah sosok yang mudah beradaptasi dan bergaul, sehingga dia dapat berbaur dengan baik dalam event formal maupun informal.


Mengedapkan pendidikan


Pendidikan adalah hal yang penting bagi Pangeran Mateen. Ia sendiri sudah meraih gelar Master untuk subjek studi Diplomasi International dari University of London.


Hormat pada orangtua

Lebih dari satu kali Pangeran Mateen mengunggah foto sang ibu di akun instagramnya. Ia juga selalu menuliskan caption yang menunjukkan rasa hormat dan kasih sayangnya kepada sang ibu. Selain itu, ia juga sangat menyayangi anggota keluarganya yang lain serta teman-temannya.


Penyayang binatang

Sebuah pepatah mengatakan 'We can judge the heart of a man by his treatment of animals', kita dapat menilai hati seorang manusia dari caranya memperlakukan binatang.

Foto di atas tentu meyakinkan kamu bahwa Pangeran Mateen sangat menyayangi binatang dan tentunya memiliki hati yang baik.

BACA JUGA


Ini Dia Sebenarnya Sosok Pangeran Paling Tampan di Arab, Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud

Ini Dia Sebenarnya Sosok Pangeran Paling Tampan di Arab, Abdul Mutaib bin Abdullah bin Abdul Saud

Jadilah pengagum yang cerdas, pengagum yang mengagumi seseorang karena tingkah laku dan prestasinya bukan sekedar rupa yang menawan

Read more..

Itulah sosok Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam yang cerdas, murah hati, dan penuh kasih sayang. Keren sekali ya, Sahabat Trivia!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Yuk Kenalan dengan Pangeran Mateen, Pangeran dari Brunei yang Dapat Membuatmu Move On dari Pangeran Arab". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Yoana WK | @YoanaWida

In love with stars, sea, and woods. Addicted to exchange currency with experience. Full time traveler, part time social worker. Follow my journey on Instagram: yoana.widkris

Silahkan login untuk memberi komentar

CREATE ARTICLE

Hey awesome, Join our TRIVIA community
"create articles and get the fans "

Most Views of This Week