Aan Mansyur Menikah, Banyak Pembaca Perempuan yang Baper! Berikut Alasan Penulis Selalu Punya Daya Tarik Lebih di Mata Perempuan

Photo credit : Tribunnews

Aan Mansyur Menikah, Banyak Pembaca Perempuan yang Baper! Berikut Alasan Penulis Selalu Punya Daya Tarik Lebih di Mata Perempuan

1K
Aan Mansyur, penyair yang puisi-puisinya diadaptasi dalam film "Ada Apa Dengan Cinta 2" ini menikahi sang pujaan hati di usia 35 tahun.

Ucapan selamat mengalir deras di lini masa media sosial penulis dan penyair Aan Mansyur yang mengakhiri masa lajangnya pada Sabtu, 2 Desember 2017 kemarin. Penyair yang puisi-puisinya diadaptasi dalam film "Ada Apa Dengan Cinta 2" ini menikahi sang pujaan hati di usia 35 tahun. Tidak banyak yang tahu mengenai pengantin wanita yang disebut bernama Ana tersebut.

Buat Sahabat Trivia yang sudah membaca karya-karya Aan Mansyur baik puisi maupun cerpennya, pasti terpesona dengan kata-kata puitis yang khas dari penyair asal Makasar ini. Tidak heran, jika puisi-puisi Aan Mansyur banyak dikagumi oleh pembaca muda, bahkan kumpulan puisinya "Tidak Ada New York Hari Ini" menjadi salah satu buku puisi paling laris di Indonesia. Bagi sebagian besar perempuan, penulis atau penyair selalu memiliki daya tarik tersendiri. Kira-kira kenapa ya? Simak yuk ulasannya berikut!


Ia pandai merangkai kata

Tidak dipungkiri, inilah nilai plus penulis di mata perempuan. Ia sangat pandai mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata, meski kadang hanya berupa tulisan dan tidak diungkapkannya melalui ucapan. Terbayang dong bagaimana manisnya puisi-puisi yang dia tulis untukmu!

Photo credit : journeysandtravels


Ia membuatmu selalu merasa yang teristimewa

Tidak hanya pandai mengungkapkan perasaan lewat kata-kata, ia juga tidak segan menunjukannya melalui perbuatan. Kejutan-kejutan kecil yang berkesan akan kamu temui jika kamu menjalin hubungan dengan seorang penulis. Kalau sudah begini, siapa yang tidak merasa bagai perempuan teristimewa di hidupnya?

Photo credit : understandingrelationships


Ia susah sekali ditebak, namun itulah yang menjadi daya tariknya

Meski pandai mengungkapkan perasaannya lewat kata-kata, di satu sisi ia juga pandai menyembunyikan perasaannya, terutama perasaan sedih agar tidak diketahui orang lain. Tidak heran jika kamu akan susah menebak perubahan perasaannya. Hal ini justru membuat dia terkesan sangat misterius dan menarik perhatian kita.

Photo credit : VideoBlocks


Ia gemar membaca dan hal itu yang membuat dirinya terlihat makin memesona

Terbayang kan jika tiba-tiba kamu menemuinya sedang asyik menekuni buku ketika sedang menunggu kedatanganmu atau di sela-sela waktu senggangnya? Seorang penulis yang baik tentulah seorang pembaca yang baik dan tidak dipungkiri bahwa lelaki yang gemar membaca itu terlihat sangat seksi di mata perempuan.

Photo credit : Bolde


Ia memiliki pengetahuan yang luas

Kesukaannya yang gemar membaca tentu membuat ia memiliki pengetahuan yang luas. Tidak heran jika kamu tidak akan kehabisan bahan pembicaraan ketika bersamanya. Kamu juga akan banyak belajar dan mendapatkan banyak pengetahuan darinya. Beruntung banget kan?

Photo credit : womensweb


Kamu adalah sumber inspirasi baginya

Ini nih yang bikin para perempuan baper. Seorang penulis akan menjadikan orang-orang terdekatnya sebagai sumber inspirasinya dalam berkarya, termasuk kamu. Maka jangan heran jika suatu hari menemukan sebuah karya yang didedikasikan untukmu ya, Sahabat Trivia!

Photo credit : shutterstock

BACA JUGA


Tipe-Tipe Penulis Mulai dari Penulis Status Hingga Penulis Profesional. Kamu Termasuk Tipe yang Mana Nih?

Tipe-Tipe Penulis Mulai dari Penulis Status Hingga Penulis Profesional. Kamu Termasuk Tipe yang Mana Nih?

Sadarkah kamu kalau ternyata kebiasaan menulis kita bisa dikategorikan ke dalam beberapa tipe. Penasaran kamu masuk ke dalam tipe penulis ...

Read more..

Itulah alasan penulis selalu terlihat menarik di mata perempuan. Kamu sendiri tertarik untuk menjalin hubungan dengan penulis tidak, Sahabat Trivia?





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Aan Mansyur Menikah, Banyak Pembaca Perempuan yang Baper! Berikut Alasan Penulis Selalu Punya Daya Tarik Lebih di Mata Perempuan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dini Ardianty | @diniardianty

A bibliophile, full time writer, Indonesian language teacher, and vegetarian

Silahkan login untuk memberi komentar