Bosan Jadi Jomblo?  Pikat Hati Gebetanmu dengan 8 Cara Jitu Ini!

photo credit:pop.inquirer

Bosan Jadi Jomblo? Pikat Hati Gebetanmu dengan 8 Cara Jitu Ini!

12.8K
Tahukah kalian para lelaki, bahwa sebetulnya kalian hanya perlu sedikit memahami 'mau' perempuan, untuk bisa menarik hatinya.

Banyak yang bilang perempuan itu tak mudah ditebak. Para perempuan, setujukan dengan pernyataan tersebut? Mungkin anggapan ini muncul karena perempuan biasanya lebih menggunakan perasaan daripada logika. Tapi, tahukah kalian para lelaki, bahwa sebetulnya kalian hanya perlu sedikit memahami 'mau' perempuan, untuk bisa menarik hatinya. Nah, kamu-kamu yang masih jomblo dan berniat mengakhiri status singlemu itu, ini dia 8 rahasia menarik hati kaum hawa yang bisa kamu coba!


1. Coba dekati dia dengan senyuman dan sapaan

photo credit: Front

Buatlah kesan pertama semenarik mungkin agar kamu bisa mendapatkan sapaan dan senyuman terbaiknya. Nah, jangan sampai kamu terkesan akan menggodanya ya! Berikan dia rasa, kalau kamu ingin mengenalnya lebih dekat. Bersikaplah hangat dan juga bersahabat, walau mungkin kamu baru mengenalnya atau sudah menjadi temanmu.


2. Tumbuhkan sikap percaya diri dalam dirimu dan mulailah berbicara

photo credit:pop.inquirer

Kalau kamu belum siap dan masih grogi saat akan memulai pembicaraan dengannya, santai saja. Jika terburu-buru ia bisa saja menilai kamu sebagai orang yang tidak percaya diri lho. Jadi, tidak perlu grogi, kalau memang perlu, latihan dulu di kamar agar kamu tidak terbata-bata saat berbicara dengannya.


3. Jadilah pendengar ceritanya, bukan sibuk menceritakan kisahmu

photo credit:buzzfeed

Buatlah perempuan yang kamu suka ini merasa nyaman. Nah, cara termudah membuat orang lain merasa nyaman adalah dengan menjadi pendengar yang baik. Coba tanyakan tentang mimpi dan hobinya, jika ditanyakan baru kamu ceritakan hobimu, bukan sebaliknya.


4. Beri dia sedikit pujian tentang penampilannya, hobinya atau cara dia merespon kamu

photo credit:Coyote Chronicle

Jika dia merespon semua perkataanmu dengan baik dan bersemangat, kamu harus berusaha sedikit memberinya pujian, karena, mungkin dia sedang mempertimbangkan keberadaanmu.


5. Jangan bersikap sok pintar

photo credit:Allkpop

Perempuan sangat benci dengan cowok yang mengaku dirinya paling pintar. Para perempuan merasa hal itu tidak perlu disampaikan, karena mereka akan langsung merasakan jika kamu memang pintar.


6. Walaupun kamu memujinya, jangan sampai terkesan kamu sedang merayunya

photo credit:Coyote Chronicle

Saat kamu memang benar-benar ingin memujinya, gunakanlah kata-kata yang pas dan tidak terkesan seperti sedang merayu. Dengan begitu, ia akan merasakan bahwa pujianmu tulus dan tidak terkesan menggoda.


7. Jangan memberikan banyak harapan atau janji padanya

photo credit: moviesovermatter

Siapa yang suka diberi harapan palsu? Perempuan tidak akan menilai kamu romantis, baik, atau perhatian, jika kamu belum membuktikan kepadanya secara langsung. Nah, jadi siapkanlah bukti ya, bukan hanya janji apalagi harapan palsu.


8. Pastikan bahwa kamu adalah idamannya.

photo credit:Her Campus

Setelah semakin dekat dengannya, cobalah dengan gagah dan santai untuk bertanya kepadanya, apakah kamu adalah idamannya? Kalau perlu, ungkapkan semua perasaanmu itu. Namun, bersabarlah, jika dia ternyata hanya menganggapmu sebagai temannya. Anggap saja ini sebagai pembelajaran, untuk nantinya kamu bisa mendapatkan cintamu yang sebenarnya.

BACA JUGA


Jatuh Cinta Sama Sahabat Bisa Terjadi Lho! Punya Sahabat Laki-Laki? Hati-Hati, Ini Tanda Kamu Mulai Tertarik Padanya!

Jatuh Cinta Sama Sahabat Bisa Terjadi Lho! Punya Sahabat Laki-Laki? Hati-Hati, Ini Tanda Kamu Mulai Tertarik Padanya!

Seberapa lama kamu berteman dengan sahabat laki-lakimu? Mungkin kamu sendiri tak pernah sadar kalau sudah mulai tertarik padanya

Read more..

Jangan sampai kamu salah langkah, saat kamu mendekati dan berkenalan dengannya. Lakukan dengan cermat juga, agar kamu bisa membaca 'sinyal-sinyal' positif yang diberikan kepadamu. Selamat mencoba, Sahabat Trivia!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Bosan Jadi Jomblo? Pikat Hati Gebetanmu dengan 8 Cara Jitu Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Annida Shf | @roshanaraannida

KEGAGALAN hanya terjadi bila kamu MENYERAH.

Silahkan login untuk memberi komentar