Curhatan Langsung Putri Marino Soal Pernikahannya dengan Aktor Ganteng Chicco Jerikho. Dari Alasan Nikah Sampai Kehidupan Setelah Pernikahannya

Instagram thebridedept

Curhatan Langsung Putri Marino Soal Pernikahannya dengan Aktor Ganteng Chicco Jerikho. Dari Alasan Nikah Sampai Kehidupan Setelah Pernikahannya

595
Tak banyak yang menyangka kisah cinta pasangan yang berpacaran baru tiga bulan ini bisa begitu cepat melangkah ke hubungan yang lebih serius. Penasaran bagaimana sih curhatan Putri Marino mengenai pernikahannya?

Nama Putri Marino kini sedang begitu banyak diperbincangkan. Tak hanya berhasil menarik perhatian pecinta film Indonesia melalui film Posesif, aktingnya yang luar biasa mampu membawanya menjadi aktris terbaik dalam Festival Film Indonesia. Tak heran jika film Posesif kini masih sangat diminati oleh para pecinta film Indonesia. Film yang mengangkat tema kehidupan remaja ini memang terasa begitu real dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari kisah persahabatan, keluarga, mimpi, hingga cinta. Film Posesif sendiri akan tayang iflix sehingga kamu pun bisa kembali menikmatinya. Putri Marino mengaku senang ketika film Posesif bisa ditayangkan dan dinikmati kembali oleh pencinta film Indonesia. Pasalnya, masih begitu banyak penonton yang belum sempat menonton film ini.

Tak hanya kebahagiaan akan launching film Posesif di iflix, di sela acara launching hari ini, Putri juga sempat berbagi kebahagiaan pasca dia menikah dengan aktor ganteng Chicco Jerikho. Siapapun pasti tahu bahwa pada tanggal 3 Maret 2018 yang lalu Putri dan Chicco resmi menikah. Tak banyak yang menyangka kisah cinta pasangan yang berpacaran baru tiga bulan ini bisa begitu cepat melangkah ke hubungan yang lebih serius. Penasaran bagaimana sih curhatan Putri Marino mengenai pernikahannya? Berikut ulasan wawancara Trivia dengan Putri Marino hari ini!


Putri, boleh berbagi sedikit mengenai pernikahan dengan Chicco kemarin? Gimana sih rasanya?

Instagram bygretta

Pastinya bahagia banget. Bahagia ketika aku akhirnya bisa menikah dengan orang yang memang aku yakini. Chicco merupakan laki-laki yang luar biasa buat aku. Mungkin memang banyak orang yang merasa menikahnya mendadak banget. Sebenarnya pernikahan ini nggak mendadak. Sejak awal pacaran kami sudah mempersiapkan pernikahan ini karena baik aku maupun Chicco berkomitmen untuk nggak terlalu lama pacaran. Ya, pacaran setelah menikah saja. Puji Tuhan bisa terlaksana di tanggal 3 kemarin. Kebetulan angka 3 itu angka favorit Chicco. Chicco lahir tanggal 3, dia usianya 33 tahun, dan kami sudah menjalani 3 bulan pacaran. Jadi, bersyukur banget Tuhan melancarkan pernikahan kami.


Banyak yang suka sama makeup kamu yang minimalis saat menikah. Memang memilih untuk berdandan natural ya?

Instagram ivanrifaldi

Wah, terima kasih! Aku memang sengaja memilih makeup yang minimalis sih. Pada dasarnya aku nggak terlalu pede untuk dandan dengan makeup terlalu banyak. Malah pada awalnya aku memilih nggak mau pakai makeup. Cuma banyak teman yang bilang, "Ayo ini satu kali dalam seumur hidup loh, masak nggak mau dandan?", akhirnya aku pilih dandan pakai makeup minimalis saja. Nggak nyangka kalau ternyata pada suka.


Kapan sih pertama kali bertemu Chicco? Nyangka nggak bakal jadi istri Chicco?

Kami kenal sebenarnya sudah dua tahun sih. Pertama kali ketemu di acaranya mas Angga dan saat itu ya hanya say hello saja. Selama ini aku juga nge-fans sama Chicco karena aktingnya yang hebat, terutama di film Filosofi Kopi. Terus akhir tahun lalu sempet ketemu lagi dan baru mulai dekat. Dari awal pacaran aku sudah merasa bakal jadi istri Chicco sih. Yang namanya perempuan kalau sudah ketemu sama sosok laki-laki yang diyakini pasti merasakannya, kan? Aku ada feeling ini bakal jadi pemberhentian terakhir aku. Jadi, sejak awal pacaran pun aku sudah komitmen sama Chicco untuk mau serius.


Apa yang membuat kamu yakin pada sosok Chicco?

Instagram anggasasongko

Banyak hal dari dia, mulai dari hal detail sampai hal paling besar. Chicco itu mandiri, yakin sama impian dia, sayang keluarganya, dan dia care banget sama aku dan keluargaku. Selain itu, kita juga punya visi yang sama dan saling menyayangi. Jadi, saat itulah aku makin yakin untuk menikah dengannya.


Kenapa berani mengambil keputusan menikah di tengah karier yang sedang menanjak?

Instagram ogiwicaksana

Ya karena aku sudah yakin sama pilihan aku. Aku tipe perempuan yang kalau sudah tahu apa yang aku mau, aku akan melakukan itu. Aku tahu sih banyak orang yang menyayangkan keputusanku yang berani ini. Tapi, aku yakin kok kalau rezeki itu pasti tetap ada. Ketika aku sudah yakin pada satu orang dan ingin spending my time with him forever, ya kenapa harus ditunda? So, kayaknya nggak ada salahnya dengan keputusan menikah sekarang. Itu saja sih.


Setelah menikah, apakah ada batasan dari Chicco mengenai pekerjaan?

Sejauh ini aku akan tetap stay di Jakarta karena beberapa pekerjaan yang pending. Chicco juga masih ada bisnis di Jakarta. Aku bersyukur banget Chicco nggak membatasi aku dalam hal pekerjaan. Masing-masing dari kami tahu bagaimana rasanya kerja di dunia entertainment. Puji Tuhan aku dapat pasangan yang support penuh ke aku. Kami saling mengerti pekerjaan masing-masing dan nggak ada yang membatasi satu sama lain.


Ada nggak kebiasaan baru yang kamu temui setelah menikah?

Nggak ada sih. Sejak awal kami pacaran, kami sudah all out tentang diri kami masing-masing. Paling bedanya sekarang kalau bangun tidur ada Chicco di samping aku. Berasa beda saja karena biasanya sendirian kan. Aku sih belajar untuk menjadi istri yang melayani suami. Misalnya, aku buatin dia sarapan, aku siapkan handuk dia sebelum mandi, pakaian Chicco juga aku yang siapkan, sampai memasak buat dia juga. Mungkin itu saja sih kebiasaan baru yang aku rasakan.


Kalau boleh tahu, kegiatan apa yang paling kalian suka lakukan berdua?

Makan. Kami berdua sama-sama suka makan. Dulu waktu masih pacaran senang banget kalau nonton film. Tapi, sejak menikah kami kayaknya lebih sering makan dan makan. Waktu pacaran juga sering banyak makan juga sih. Kalau sekarang aku memang lebih suka masakin dia biar dia betah makan di rumah.


Setelah menikah kemarin, Putri dan Chicco langsung bekerja. Bagaimana rencana honeymoon kalian nih?

Instagram thebridedept

Honeymoon memang sempat tertunda karena pekerjaan. Tapi, kemarin kami sudah sempat menikmati dua tiga hari di Bali sih. Mungkin setelah pekerjaan di Jakarta selesai, kamu balik lagi ke Bali. Kenapa Bali? Soalnya aku dan Chicco memang sama-sama suka Bali. Bali itu tanah kelahiranku. Bali adalah tempat pernikahan kami. Kami sama-sama suka alamnya Bali juga.


Lalu, lebih pengin anak laki-laki atau perempuan nih?

Yang penting sehat dan lucu kayak papanya saja. Hahaha....


BACA JUGA


Putri Marino dan Chicco Jerikho Menikah. Potret Bahagia di Momen Pernikahan Keduanya Bikin Baper!

Putri Marino dan Chicco Jerikho Menikah. Potret Bahagia di Momen Pernikahan Keduanya Bikin Baper!

Cinta yang begitu kuat di antara Putri Marino dan Chicco Jerikho mengantarkan hubungan mereka ke akhir yang bahagia

Read more..

Wah, ternyata seru juga ya kisah Putri Marino dan Chicco Jerikho. Rasanya kisah mereka bisa jadi relationship goals banget ya! Pasti bikin kamu makin suka sama pasangan muda ini deh. Kira-kira kisah cinta kamu bakal berakhir kayak mereka berdua nggak ya, Sahabat Trivia?


Saksikan video berikut untuk melihat wawancara bersama Putri Marino!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Curhatan Langsung Putri Marino Soal Pernikahannya dengan Aktor Ganteng Chicco Jerikho. Dari Alasan Nikah Sampai Kehidupan Setelah Pernikahannya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Trivia | @triviaid

Real stories of real life people

Silahkan login untuk memberi komentar