Dee Lestari Segera Terbitkan Aroma Karsa! Simak 5 Fakta Menarik Novel Terbaru Ibu Suri Ini!

photo credit: klimg

Dee Lestari Segera Terbitkan Aroma Karsa! Simak 5 Fakta Menarik Novel Terbaru Ibu Suri Ini!

7K
Siap-siap menabung buat beli novel terbarunya Dee yang berjudul Aroma Karsa!

Para penggemar penulis Dewi Lestari patut berbahagia. Pasalnya, penulis yang akrab disapa Dee ini akan segera menerbitkan novel terbarunya. Novel tersebut diberi judul Aroma Karsa, yang artinya adalah Aroma Kehendak. Menurut penuturan Dee melalui akun Instagramnya, novel terbarunya ini tak kalah seru dengan novel-novelnya terdahulu.

photo credit: instagram @deelestari

Dee dikenal sebagai salah seorang penulis kondang Indonesia yang banyak menelurkan sejumlah karya. Dee melambungkan namanya setelah sukses dengan serial novel Supernova. Kesuksesan ini makin gemilang setelah hadir novel chicklit Perahu Kertas dan kumpulan cerpen Filosofi Kopi. Dari beberapa karya tersebut bahkan sudah ada yang difilmkan. Maka tak heran bila Dee memiliki banyak penggemar.

Hadirnya informasi tentang novel terbarunya ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya. Untuk itu, yuk kita simak cerita di balik buku terbaru Dee ini.


1. Bercerita tentang kisah aroma

photo credit: hunffingpost

Dari judul novelnya tentu saja kamu pasti langsung tahu bahwa novel ini bercerita tentang aroma. Aroma Karsa sendiri artinya adalah aroma kehendak. Jadi, novel ini akan fokus untuk mengungkap seluk beluk kisah tentang aroma.


2. Risetnya mendalam

photo credit: instagram @deelestari

Dee selalu mengupayakan riset mendalam untuk buku-bukunya. Maka, jangan heran jika Dee begitu total untuk menggali beragam informasi, baik dari buku atau terjun langsung ke lapangan. Ketika menulis Aroma Karsa ini, ia bahkan rela membeli buku-buku kajian tentang aroma atau buku sains olfaktori. Wih, pasti isinya berbobot banget!


3. Sang suami jadi pembaca pertama

photo credit: instagram @deelestari

Dee juga tak segan untuk meminta kritik dan masukan dari orang lain. Salah satu yang banyak memberikan kritik dan masukan kepada novel terbaru Dee adalah sang suami sendiri, Reza Gunawan. Wah, so sweet banget ya pasangan ini.


4. Setting tempat dari Bekasi hingga Perancis

photo credit: instagram @deelestari

Setting tempat yang menjadi latar novel Aroma Karsa juga tak kalah menarik. Dari tempat pembuangan sampah Bantar Gebang di Bekasi hingga Grasse di Perancis.


5. Tak kalah seru dibandingkan Serial Supernova

photo credit: beritagar

Dee mengatakan bahwa cerita novel Aroma Karsa tak kalah seru dibandingkan dengan serial Supernova. Ada kisah petualangan, cinta dan misteri. Penasaran kan pasti?

BACA JUGA


Tips Jadi Penulis ala Dee Lestari untuk Kamu yang Sedang Berjuang Meraih Mimpi!

Tips Jadi Penulis ala Dee Lestari untuk Kamu yang Sedang Berjuang Meraih Mimpi!

Sebagai penulis, Dee seringkali memberikan wejangan yang ngena banget kalau sedang menghadiri seminar atau pun workshop menulis. Yuk simak ...

Read more..

Berikut tadi ulasan di balik cerita novel Aroma Karsa. Para penggemar Dee tentunya pasti tidak sabar dong. Tenang, konon, novel ini bakal terbit bulan Januari 2018. Yuk, mari menunggu rilisnya sembari menabung untuk beli novelnya!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Dee Lestari Segera Terbitkan Aroma Karsa! Simak 5 Fakta Menarik Novel Terbaru Ibu Suri Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rakhmad Permana | @rahmadmercy

Domisili di Subang. Kegiatan sehari-harinya adalah bermain dengan ikan-ikan di kolam milik kakeknya.

Silahkan login untuk memberi komentar