Es Kepal Milo Jadi Primadona Saat Ini. Berikut Deretan Keluh Kesah para Pendahulu Jajan Pasar yang Sempat Hits

Photo credit: blogger

Es Kepal Milo Jadi Primadona Saat Ini. Berikut Deretan Keluh Kesah para Pendahulu Jajan Pasar yang Sempat Hits

1K
Gue yang dulu digoreng dadakan, sekarang gulung tikar dadakan. Nanti juga lu tahu rasanya -tahu bulat-

Tampaknya tingkat kreativitas orang Indonesia memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini ada kuliner manis dan segar yang sedang jadi idaman para anak muda. Sebut saja, es kepal milo. Rasanya yang manis dan beragam topping yang diberikan menjadi semakin menarik dan membuat banyak orang penasaran dengan rasanya. Belum lagi ternyata harganya juga cukup cocok deh sama kantong pelajar dan mahasiswa. Ibarat pom bensin, kini es kepal milo sudah tersebar di mana-mana. Jadi, kamu yang penasaran dengan rasa dan bentuknya, tidak kesulitan lagi mencarinya. Namun, di samping populernya jajanan yang satu ini, ternyata ada banyak keluh kesah dari jajanan lain yang mulai terlupakan.

Nah, berikut ini deretan keluh kesan dan ungkapan hati dari para jajanan yang pernah kekinian pada masanya. Apakah kamu salah satu yang dulu sering mengonsumsi mereka?


Duh, jadi kepengin tahu bulat!

Photo credit: Twitter @BayuArFauzi

Tapi kamu sangat berarti meski hanya satu tahun sekali

Photo credit: Twitter @calonseniman

Kamu suah punya huruf lengkapnya belum?

Photo credit: Twitter @d_galuieh

Paling sering dipesan dan selalu terbaik!

Photo credit: Twitter @miwasway

Aku pun masih ingat kamu kok!

Photo credit: Twitter @sibrojojo

Ini nih jajanan SD yang kembali lagi!

Photo credit: Twitter @sundayblossom11

Pasti sakit deh rasanya dipatahkan

Photo credit: Twitter @_wanelmira

Selain enak, kayaknya bisa juga nih bikin sehat

Photo credit: Twitter @yahmanste

Agak sedih tapi ada juga rasa rindu mencicipi para jajanan yang pernah populer pada masanya ini jadinya. Masihkah kamu ingat jajanan-jajanan masa kecil, Sahabat Trivia?

[reamdore]https://trivia.id/post/es-krim-milo-dan-sepuluh-jajanan-ini-dulu-tak-dijual[/readmore]


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Es Kepal Milo Jadi Primadona Saat Ini. Berikut Deretan Keluh Kesah para Pendahulu Jajan Pasar yang Sempat Hits". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Rezita Rani | @rezitarani

Silahkan login untuk memberi komentar