Hari Valentine Tinggal Besok Nih! Yuk, Cari Tahu Kamu Tipe Pacar Seperti Apa Lewat Kuis Ini!

Source: Beritakoe

Hari Valentine Tinggal Besok Nih! Yuk, Cari Tahu Kamu Tipe Pacar Seperti Apa Lewat Kuis Ini!

582
Ternyata kamu nggak seromantis yang kamu kira

Bulan Februari tentu nggak akan terasa lengkap tanpa merayakan Hari Valentine. Hari yang erat kaitannya dengan kasih sayang ini membuat banyak orang berlomba-lomba menunjukan kasih sayang kepada orang-orang terdekat lewat cara yang paling kreatif.

Ini selalu menjadikan Hari Valentine memiliki tema dan keunikan yang beragam tiap tahunnya dan membuat banyak orang mendadak menjadi romantis.

Tapi apakah kamu yakin kalau kamu pacar yang romantis? Coba buktikan dulu. Jawab deh 9 pertanyaan di bawah ini. Di akhir kuis, pilihan terbanyak akan menentukan apakah kamu tipe pasangan yang romantis, flat atau ternyata terlalu cuek. Cek buruan!


1. Ketika kamu pulang larut, apa isi pesan kamu kepada ibu?

Source: Pexels

a) “Bu, izin ya hari ini aku pulang sedikit larut, paling lama pulang jam 10 malam. Kalau belum ada kabar, silakan telepon aku ya bu”

b) “Hari ini pulang malam bu, ada tugas sekolah”

c) “Pulang malam hari ini, ada tugas. Nggak usah telepon, lagi ribet”

2. Apa makna Hari Valentine buat kamu?

Source: Pexels

a) Hari berbagi kasih sayang kepada siapa saja

b) Kenapa nggak jadi hari libur aja yah?

c) Cuma hari biasa aja

3. Berapa kali kamu pernah memelihara binatang dalam hidup kamu?

Source: Pexels

a) Lebih dari dua kali

b) Sekali, cuma karena repot ngurusnya, jadi kasih orang deh!

c) Sama kecoak aja takut, apalagi binatang lain!

4. Makna rezeki untuk kamu?

Source: Pexels

a) Sebagian kecilnya adalah hak orang lain

b) Uang jajan

c) Jatah belanja dan bersenang-senang

5. Apa alasan kamu menonton film Dilan 1990?

Source: Berirakoe

a) Penasaran apakah film ini bisa bikin senyum-senyum sendiri

b) Kira-kira sebagus novelnya nggak yah?

c) Nggak ada pilihan lain, kalo nggak diturutin nanti pacar marah

6. Di bulan Februari ada hari apa saja sih?

Source: The Sun

a) Hari Imlek, Valentine dan hari kanker sedunia

b) Bukannya cuma Valentine saja?

c) Nggak tahu, tapi yang penting banyak hari libur

7. Jika pacar kamu seorang perokok, apa yang akan kamu lakukan?

Source: Pexels

a) Memberikannya permen karet

b) Menegurnya supaya nggak merokok secara berlebihan

c) Selama tahu tempat ya nggak apa-apa


Nah, gimana? Sudah dijawab semua kan? Nggak curang kan? Sekarang intip yuk, jawabannya di bawah ini!

Kalau kamu banyak menjawab pilihan a, maka kamu sudah termasuk pacar yang romantis. Peduli terhadap lingkungan di luar hubungan kamu adalah indikasi utama sifat romantis yang belum kamu sadari.

Kalau kamu banyak menjawab pilihan b, maka kamu adalah tipe pacar yang terlalu flat. Itu pacaran atau jalan tol, kok lempeng banget?

Nah, kamu mesti introspeksi diri kalau kamu banyak memilih jawaban c, kamu menjadi pacar yang terlalu cuek dan bisa membahayakan hubungan kamu, segera berdiskusi dengan pacar kamu yah!

Merayakan Hari Valentine nggak musti dengan sukacita dan dinner romantis, berdiskusi tentang hubungan kamu dengan pacar juga merupakan perayaan Hari Valentine yang worth it kok!

BACA JUGA


Kamu Millenial yang Jago Mengelola Keuangan? Cari Tahu Jawabannya di Sini!

Kamu Millenial yang Jago Mengelola Keuangan? Cari Tahu Jawabannya di Sini!

Walaupun belum punya penghasilan, bukan berarti perencanaan keuangan nggak penting buat kamu loh

Read more..






Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Hari Valentine Tinggal Besok Nih! Yuk, Cari Tahu Kamu Tipe Pacar Seperti Apa Lewat Kuis Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ikrimah Haq | @ikrimahfajrulhaq

Silahkan login untuk memberi komentar