Intip Fakta Menarik Dakota Johnson, Pemeran Film Fifty Shades Freed yang Menguasai Bioskop Amerika di Minggu Pertama

Source: Entertainment Tonight

Intip Fakta Menarik Dakota Johnson, Pemeran Film Fifty Shades Freed yang Menguasai Bioskop Amerika di Minggu Pertama

1.7K
Film Fifty Shades Freed mengakhiri petualangan trilogi film Fifty Shades di bioskop. Seminggu dirilis di Amerika, tiket film ini sukses ludes terjual.

Kecantikan Dakota Johnson yang beradu peran dengan Jamie Dornan sukses membuat para pecinta trilogi Fifty Shades baik film maupun novelnya terkesima dan baper. Dakota dianggap mampu begitu total memerankan Anastasia Steel, begitupun dengan Jamie yang berperan sebagai tokoh sentral yaitu Christian Grey.

Film yang diangkat dari novel erotis yang ditulis oleh Erika Mitchell James ini sukses mendominasi toko buku di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun sayang, untuk trilogi film Fifty Shades, adegan yang terlalu vulgar membuatnya dilarang tayang di bioskop Indonesia.

Walaupun kamu nggak berkesempatan menonton triloginya, kamu masih bisa kenalan dengan Anastasia Steele atau Dakota Johnson lewat beberapa fakta di bawah ini.


1. Dakota Johnson telah menjadi 'seniman' sedari kecil. Orang tuanya merupakan aktor dan aktris terkenal Amerika yang bernama Melanie Griffith dan Don Johnson. Nggak hanya sampai di situ, neneknya adalah aktor favorit sutradara Alfred Hitchcock yang bernama Tippi Hedren.

Source: NY Daily News

2. Seni peran bukan satu-satunya hal yang diwarisi oleh sang nenek, Dakota juga mengikuti jejak neneknya dengan menjadi aktivis binatang. Di tahun 2014, ia 'mengadposi' 12 ekor kuda supaya selamat dari penyembelihan.

Source: Today

3. Dakota mungkin terlihat feminin dan lugu di trilogi film Fifty Shades, namun semasa kecil ia ternyata suka latihan menembak dan mengendarai kuda di Colorado, Amerika

Source: Just Jared

4. Dakota tak menyukai sekolah karena ia sulit bergaul dan merasa sebagai seorang alien

Source: Youtube

5. Nggak semua selebriti Hollywood ternyata mempunyai level percaya diri yang tinggi. Dakota selalu merasa panik ketika ia harus audisi untuk film terbaru.

Source: Biographia

6. Sebelum tenar lewat trilogi film Fifty Shades, Dakota telah lebih dulu tampil di film sang ibu pada usia tiga tahun. Film tersebut berjudul Crazy in Alabama.

Source: Sony Movie Channel

7. Dakota selalu membawa tiga hal penting dalam dompetnya, yaitu kunci, permen dan yang terakhir adalah lipstik. Itu kenapa dia selalu terlihat menawan dengan lipstik yang teroles di bibirnya.

Source: Who What Wear

Dari fakta di atas, dapat disimpulkan bahwa Dakota Johnson tak selugu dalam trilogi film Fifty Shades. Semoga dengan selesainya trilogi film Fifty Shades, namanya tak lantas tenggelam di industri hiburan yah.

BACA JUGA


Belajar dari Kasus Dakota Johnson, 8 Hal Ini Wajib Kamu Terapkan untuk Mencegah Rahasiamu Tersebar oleh Para Hacker

Belajar dari Kasus Dakota Johnson, 8 Hal Ini Wajib Kamu Terapkan untuk Mencegah Rahasiamu Tersebar oleh Para Hacker

Kamu punya foto pribadi yang sifatnya rahasia? Inilah hal-hal yang harus kamu ketahui agar fotomu tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak ...

Read more..



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Intip Fakta Menarik Dakota Johnson, Pemeran Film Fifty Shades Freed yang Menguasai Bioskop Amerika di Minggu Pertama". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ikrimah Haq | @ikrimahfajrulhaq

Silahkan login untuk memberi komentar