Kejadian-Kejadian Memalukan Saat Sekolah yang Bikin Ketawa Kalau Diingat Sekarang. Yuk, Balik Nostalgia Masa Sekolah!

Sebentar Saja

Kejadian-Kejadian Memalukan Saat Sekolah yang Bikin Ketawa Kalau Diingat Sekarang. Yuk, Balik Nostalgia Masa Sekolah!

2.9K
Kali ini nostalgia sejenak yuk sama kejadian-kejadian memalukan yang mungkin pernah kamu alami saat sekolah! Siapa tahu salah satu dari deretan kejadian ini bisa bikin kamu tertawa sendiri!

Masa sekolah adalah masa-masa yang paling sulit dilupakan. Begitu banyak cerita yang terukir selama di bangku sekolah. Mulai dari pertemanan, prestasi, jatuh cinta, hingga banyak kejadian memalukan yang rasanya bikin tertawa kalau diingat. Kamu mengalaminya nggak, Sahabat Trivia? Biasanya kejadian yang paling berkesan di hati justru adalah kejadian-kejadian memalukan itu loh. Pasti banyak deh memori-memori lucu kamu saat masih sekolah dulu, baik SD, SMP, maupun SMA. Nah, kali ini nostalgia sejenak yuk sama kejadian-kejadian memalukan yang mungkin pernah kamu alami dulu! Siapa tahu salah satu dari deretan kejadian ini bisa bikin kamu tertawa sendiri!


Dulu sering surat-suratan di kelas nggak? Bayangkan, lagi seru-serunya ngoper kertas surat, eh ketahuan guru. Malu banget deh rasanya!

Reply 1997


Karena bosan mendengarkan pelajaran, ada saja yang berani baca komik di bawah meja. Ngalamin ini nggak?

Hipwee


Nyontek dan ketahuan. Waduh, pasti banyak banget yang pernah merasakannya!

Hipwee


Kalau lagi istirahat, kadang cewek suka banget main "ramalan jodoh". Meski kebenarannya belum tentu juga, tetapi bisa bikin cewek jerit-jerit histeris.

Kolase Konstelasi


Lain lagi sama anak cowok yang suka ngisengin teman-teman cewek pake ini nih. Kira-kira buat apa ya?

Hipwee


Ada juga yang pura-pura mendengarkan pelajaran di kelas padahal di telinganya ada headset buat ndengerin radio

Reply 1997


Bolos salah satu pelajaran berjamaah, habis itu dipanggil ke ruang guru. Mantap deh!

Hipwee


Kalau waktu awal SD masih pemalu, pasti pernah ngalamin mendadak grogi pas disuruh maju ke depan

Ayoo Kita


Kena hukuman di depan kelas juga bikin malu banget nih. Pernah kayak gini, Sahabat Trivia?

Line


Jerit-jerit waktu ada petugas puskesmas ke SD. Biasanya sih karena takut jarum suntik!

Pikiran Rakyat


Tipe anak yang suka bikin "benteng" waktu ulangan pasti paling dibenci sekelas. Setuju nggak?

Meme Kocak


Kira-kira mana nih yang paling sering kamu alami pas sekolah dulu? Ada kejadian memalukan lain nggak? Share di sini, yuk!

BACA JUGA








Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kejadian-Kejadian Memalukan Saat Sekolah yang Bikin Ketawa Kalau Diingat Sekarang. Yuk, Balik Nostalgia Masa Sekolah!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Jessica Dima | @jessicadima

Supervisor QC yang demen nulis sejak SD. Penikmat buku, musik, dan film. Masih demen nulis di sela-sela rutinitas di kantor dan pabrik. Kunjungi segala tulisan randomnya di www.agensherlockholmes.com

Silahkan login untuk memberi komentar