Mengenang Tany, Solois K-Pop yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tragis

photo credit: joongdo.co.kr

Mengenang Tany, Solois K-Pop yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tragis

264
Penyanyi pendatang baru K-Pop, Tany, meninggal dunia pada Minggu (15/4/2018) kemarin akibat alami kecelakaan yang tragis.

Kabar duka kembali datang dari industri K-Pop. Kali ini, seorang penyanyi pendatang baru, Tany, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (15/4/2018) kemarin. Menurut pernyataan resmi dari pihak manajemennya, HOM, pada Sabtu (14/4/2018) pagi, Tany tengah berada dalam perjalanan dari Jangdong-myeon di Jangheung-gun Provinsi Jeolla Selatan menuju Mokpo. Di jalan tol Namhae, mobil yang dikendarainya terbakar setelah menabrak pembatas jalan dan Tany meninggal dunia. Dikabarkan, satu orang lain yang berada di dalam mobil bersama Tany juga tewas akibat kecelakaan ini. Nama Tany memang belum begitu dikenal di industri K-Pop dikarenakan dirinya baru membuat debut single sebagai solois di akhir 2016. Berikut sejumlah fakta mengenai Tany.


Nama asli Tany adalah Kim Jin Soo

photo credit: Soompi


Ia dapat dibilang masih berusia sangat muda, lahir pada 5 Juli 1997

photo credit: Mwave


Tany debut pada 26 Desember 2016 melalui single berjudul Always Remember

photo credit: baomoi


Lagu tersebut dibuat untuk mengenang mengenang para korban tragedi kapal feri Sewol

video credit: YouTube/CJENMUSIC Official


Pada Januari lalu, Tany merilis digital single ber-genre ballad berjudul Tomorrow - A Better Day

video credit: YouTube/RIAK Official


Sejumlah sumber mengatakan kalau sebelum kecelakaan, Tany tengah mempersiapkan album pertamanya yang rencananya akan dirilis tahun ini

photo credit: korea-lover


Sayang sekali, Tuhan justru berkehendak lain dan mengambil nyawanya. Semoga penyanyi bersuara lembut ini dapat beristirahat dengan tenang dan keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Selamat jalan, Tany.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Mengenang Tany, Solois K-Pop yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tragis". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Tasha Pribadi | @tashapribadi

Silahkan login untuk memberi komentar