Model-Model Rambut yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2018! Model Mana yang Siap Kamu Coba?

Model-Model Rambut yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2018! Model Mana yang Siap Kamu Coba?

1.2K
Kira-kira model rambut mana yang paling digandrungi di tahun 2018, Sahabat Trivia?

Menjelang pergantian tahun, selalu banyak yang menjadi perbincangan orang, seperti model rambut. Di setiap tahunnya, gaya rambut selalu berbeda-beda atau bahkan model rambut di tahun sebelumnya masih memiliki kemungkinan untuk tetap eksis. Sebelum berpindah tahun ke tahun 2018, banyak dari kamu yang pasti ingin memiliki inovasi maupun gaya yang baru. Terutama bagi kamu yang sangat mengikuti tren dan sangat memberikan perhatian lebih pada penampilanmu.

Sahabat Trivia, banyak dari model rambut yang akan menjadi tren di tahun 2018 dan patut untuk kamu coba. Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru sesekalinya itu tentang rambutmu. Mungkin salah satu model rambut yang akan tren di 2018 justru cocok dengan penampilanmu. Mau tahu apa saja? Let's see!


1. Bob

Credit: allkpop

Model rambut bob sangat dicintai sepanjang tahun 2017 dan sepertinya model rambut satu ini akan tetap berjaya di tahun 2018. Memilih gaya ini akan menjadi pilihan tepat bagi kamu yang bosan dengan rambut panjang, khususnya kamu yang berambut tipis. Dengan memiliki potongan rambut bob, rambutmu akan terlihat lebih tebal. Model rambut bob pun juga menjadi favorite para artis K-Pop loh, Sahabat Trivia!


2. Poni

Credit: soompi

Model rambut berponi selalu menjadi tren ditiap tahunnya. Bahkan, di 2018 pun model rambut ini akan terus menjadi primadona. Model poni pun sangat beragam, mulai dari yang tipis hingga yang cukup tebal pun bisa kamu coba di tahun 2018 mendatang.


3. Pixie

Credit: sophiegee

Model rambut super pendek ini ternyata akan turut menghiasi tahun 2018 loh, Sahabat Trivia. Pixie sangat cocok bagi kamu yang memiliki muka yang kurus dan mungil. Namun, jika kamu percaya diri, kamu yang berwajah bulat atau berpipi chubby pun bisa mencoba gaya rambut ini.


4. Cher hair

Credit: jezebel

Cher hair atau yang mungkin lebih dikenal dengan model rambut yang ekstra panjang juga akan menjadi tren di tahun 2018. Kamu yang memiliki rambut panjang pun bisa mencoba model rambut yang dipopulerkan oleh The Kadarshians dan beberapa artis Hollywood lainnya. Namun, kamu yang memiliki rambut sedang atau tanggung, jangan kecewa! Kamu dapat menggunakan model ini dengan melakukan hair extension. Cher hair akan memberikan kesan elegan, classy, hingga dewasa loh, Sahabat Trivia.


5. Sleek

Credit: intouchweekly.com

Sleek hair atau rambut klimis sudah menjadi di beberapa tahun belakangan. Walau agak memberikan kesan jadul, model rambut ini akan menjadi tren di tahun 2018 mendatang. Model rambut satu ini akan lebih menonjolkan kepribadianmu dan memberikan kesan strong. Jika rambutmu tidak mengkilap atau klimis secara alami, kamu dapat menggunakan gel rambut.


6. Ikal

Credit: wartasumedang

Model rambut ikal ternyata patut kamu coba di tahun 2018, Sahabat Trivia. Pasalnya, model rambut ini akan kembali booming di tahun depan. Sama seperti rambut bob, rambut ikal dapat memberikan kesan tebal jika kamu yang berambut tipis. Penampilan pun akan terasa sempurna jika kamu ditemani dengan poni, baik poni depan maupun poni samping.

BACA JUGA


Tren Warna 2018 Menurut Para Desainer Dunia. 5 Warna Ini yang Akan Jadi Primadona!

Tren Warna 2018 Menurut Para Desainer Dunia. 5 Warna Ini yang Akan Jadi Primadona!

Tren warna fashion 2018 diprediksi akan dikuasai oleh warna terang seperti kuning atau warna lembut seperti lavender

Read more..

Sahabat Trivia, jika kamu ingin mencoba penampilan baru di tahun yang baru juga, mulailah dari sekarang kira-kira dari model rambut yang akan tren di tahun 2018 mana yang cocok untukmu. Silakan mencoba!





Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Model-Model Rambut yang Akan Menjadi Tren di Tahun 2018! Model Mana yang Siap Kamu Coba?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Septiani RiskiEkaPutri | @septianiriskiii

Silahkan login untuk memberi komentar