Pantai Nusa Dua, Pantai Pasir Putih Eksotik untuk Liburanmu dan Keluarga. Bisa Buat Lepas Penatmu Sejenak!

photo credit: pinimg

Pantai Nusa Dua, Pantai Pasir Putih Eksotik untuk Liburanmu dan Keluarga. Bisa Buat Lepas Penatmu Sejenak!

713
Mungkin orang-orang agak jarang mendengar pantai Nusa Dua karena Bali lebih terkenal dengan pantai Kutanya. Mungkin letak Pantai Nusa Dua yang tidak dekat dengan Denpasar, ibu kota Bali, menjadi salah satu alasan orang-orang tidak pergi ke sana.

Pantai Nusa Dua Bali memiliki keindahan yang tidak kalah dengan Pantai Kuta. Mungkin karena kawasan yang baru dan bintang lima membuat orang-orang agak enggan mendatanginya. Namun, Pantai Nusa Dua merupakan tempat dengan pemandangan yang bagus dan pasir putih yang bersih.

Mungkin orang-orang agak jarang mendengar pantai Nusa Dua karena Bali lebih terkenal dengan pantai Kutanya. Mungkin letak Pantai Nusa Dua yang tidak dekat dengan Denpasar, ibu kota Bali, menjadi salah satu alasan orang-orang tidak pergi ke sana. Alasan lain mungkin saja karena Pantai Kuta lebih ramai ketimbang Pantai Nusa Dua. Namun, itu bukan alasan untuk tidak mencoba pergi ke Pantai Nusa Dua. Berikut ini beberapa alasan kuat kamu harus coba datang ke pantai ini.


Hotel bintang lima, liburan berkelas tepi pantai

photo credit: Hotel Murah Terbaik Blogspot

Kawasan Pantai Nusa Dua bisa dikatakan kawasan elit dan mahal karena sejumlah hotel bintang limanya. Tapi, jika Sahabat Trivia menginap di hotel bintang lima tertentu di Pantai Nusa Dua, kamu bisa langsung keluar dari hotel ke pantai. Karena lokasi hotelnya yang dekat dengan pantai ditambah layanan yang terhitung elit, maka harga di hotel-hotel tersebut mungkin lebih mahal daripada biasanya. Jika harga hotel-hotel tersebut memang di luar jangkauan, maka Sahabat Trivia bisa memilih hotel yang tidak terlalu jauh dari pantai, tapi lebih murah dan memilih untuk berjalan kaki. Berjalan kaki juga cuma nikmat di Pantai Nusa Dua lho, terutama karena kondisi jalur untuk pejalan kakinya sudah sangat bagus dan banyak pohon-pohon rindang juga.


Water Blow, wisata alam semburan air

photo credit: Gusti Bali

Nah, tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang unik karena jarang-jarang kamu bisa melihat semburan ombak yang besar dari jarak dekat. Tapi, karena berisiko basah, kamu disarankan untuk berpakaian pantai. Ini tempat wajib dikunjungi, apalagi pintu masuknya gratis.


Pirates Bay, kapal bajak laut yang terdampar

photo credit: Little Bali Love

Kamu ingin mencoba rasanya jadi bajak laut seperti Jack Sparrow di film Pirates of the Carribean? Tidak usah jauh-jauh lagi. Ada sebuah restoran di Nusa Dua yang memberi nuansa bajak laut. Datang ke sini pasti langsung merasa seperti pada masa keemasan bajak laut. Pecinta bajak laut dan anak-anak pun bisa menikmati bermain bajak laut di Pirates Bay. Kalau soal makanan, harga setara dengan makanan-makanan di restoran lain, namun porsinya versi jumbo. Seperti bajak laut yang tidak tahu kapan dapat kesempatan makan lagi. Ayo, bermain dan makan ala bajak laut di Pirates Bay.


Nikmati berbagai permainan air di Tanjung Benoa

photo credit: Bali Green Tour

Juara bertahan penarik turis tetaplah permainan air di Tanjung Benoa, yang terletak cukup dekat dengan Nusa Dua. Berbagai macam permainan air bis dinikmati di Tanung Benoa dan yang pasti tidak cukup sekali. Banana boat, scuba, jet ski, flying fish, dan yang lainnya jadi daya pikat untukmu ke sini, kan? Begitu banyak permainan sampai rasanya sangat disayangkan jika tidak dicoba semua.

Tidak perlu khawatir soal barang bawaan sebab di Tanjung Benoa telah disediakan locker untuk meletakan semua barang kamu selagi kamu bermain air. Setelah letih bermain air, ada juga shower untuk membersihkan semua air laut dan keringatmu. Yah, hanya harganya cukup mahal sehingga kamu pasti harus merogoh beberapa ratus ribu untuk beberapa permainan. Namun, apa artinya uang untuk sebuah pengalaman menarik, kan?

BACA JUGA


Hotel-Hotel Instagrammable di Bali dengan Harga Kamar Kurang dari 500 Ribu. Siapkan Kopermu Sekarang!

Hotel-Hotel Instagrammable di Bali dengan Harga Kamar Kurang dari 500 Ribu. Siapkan Kopermu Sekarang!

Sahabat Trivia jangan khawatir karena banyak kok hotel-hotel di Bali yang harganya cukup terjangkau, sekaligus instagrammable

Read more..

Nah, seru kan wisata alam di Nusa Dua? Beragam lagi! Menikmati pantai pasir putih, bermain permainan air, dan mengunjungi wisata alam laut. Betapa banyak yang terlewatkan jika kamu belum pernah pergi ke sana? Sahabat Trivia, jangan tunggu lagi! Langsung cari tiket, booking hotel di Nusa Dua, dan nikmati liburan di Nusa Dua.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Pantai Nusa Dua, Pantai Pasir Putih Eksotik untuk Liburanmu dan Keluarga. Bisa Buat Lepas Penatmu Sejenak!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Anata Phindhika | @anataphindhika

Silahkan login untuk memberi komentar