Perubahan Dota 2, Dueling Fates Rilis! Berikut 6 Perubahan yang Wajib Gamers Ketahui!

photo credit: Engadget

Perubahan Dota 2, Dueling Fates Rilis! Berikut 6 Perubahan yang Wajib Gamers Ketahui!

532
Akhirnya Dota 2 update Dueling Fates dan menambahkan beberapa fitur, bahkan dua hero baru. Apa saja yang ditambahkan dari update Dueling Fates ini?

Dota 2 merupakan sebuah MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) video game untuk komputer buatan Valve Corporation. Game ini merupakan lanjutan dari game Dota (Defense of the Ancients), buatan Blizzard Entertainment. Satu sesi game Dota 2 terdiri dari 10 orang yang terbagi menjadi 2 kelompok dengan 5 orang dalam satu tim. Tugas para pemain adalah memilih karakter mereka yang merupakan heroes dan harus bekerja sama untuk menhancurkan bangunan paling penting, Ancient. Baru saja 1 November 2017, Dota 2 Dueling Fates menambahkan beberapa fitur yang menarik seperti hero baru dan fitur-fitur baru lainnya.


Dua Hero baru, Dark Willow dan Pangolier

photo credit: Blog Dota 2

Dua hero baru yang original dari Dota 2 akhirnya keluar juga. Hampir semua karakter Dota 2 diimpor dari Dota sebelumnya, terkecuali Monkey King. Sekarang, angkanya meningkat jadi 3, ditambah oleh Dark Willow dan Pangolier. Dark Willow merupakan seorang peri, namun tidak seperti di legenda-legenda karena dia peri yang jahat. Dari sisi baik, sang Pangolier datang untuk membela kebenaran. Pangolier sendiri merupakan seekor trenggiling dan seorang musketeer yang sangat mirip dengan Puss in Boots dari film Shrek. Pangolier merupakan seorang kesatria yang bebas. Dengan kedatangan kedua hero ini, maka pertarungan Dota 2 pun akan makin menarik.


Donten Panlin, sang Pangolier

photo credit: Flying Courier

Donten Panlin atau yang dipanggil Pangolier hidup sebagai ksatria yang bebas dan suka bertualang. Pangolier dianggap sebagai kesatria dan juga petualang terhebat karena tidak ada yang bisa mencapai apa yang Pangolier lakukan. Sering dikatakan bahwa tidak ada monster yang tidak dia bunuh, tak ada yang tidak dia goda dan tidak ada bangsawan yang tidak dikalahkan lidah peraknya. Pangolier terinspirasi dari Don Quixonte, karakter fiksi karya Miguel de Cervantes. Gaya hidup Pangolier sangat mencerminkan gaya bertarungnya di Dota 2. Bergerak dan menyerang dengan cepat dan tepat, memanfaatkan gerakan cepat untuk mendapat posisi yang cocok untuk mengalahkan lawan-lawannya. Ayo, coba pakai Pangolier, serasa seperti musketeer.


Mireska Sunbreeze, sang Dark Willow

photo credit: Flying Courier

Mireska Sunbreeze atau yang dipanggil Dark Willow merupakan seorang peri, tapi bukan seperti diceritakan di dongeng-dongeng, melainkan peri yang memiliki sifat jahat. Dark Willow tumbuh di Revtel, sebuah negara yang kental dengan penipuan dan pembunuhan. Dark Willow sangat ahli dalam melakukan kejahatan, namun karena dia merasa bosan, dia pun membakar seluruh rumahnya dan pergi mengembara. Sifat jahat Dark Willow ditampilkan dalam kemampuan bertarungnya di Dota 2. Memperangkap musuh, menghilang lalu muncul lagi, dan juga menggunakan peliharaannya Jesp untuk menyerang atau menakuti lawan-lawannya. Benar-benar karakter antagonis, ayo bangkitkan sisi jahatmu dengan memainkan Dark Willow.


Perombakan hero

photo credit: Engadget

Tidak tanggung-tanggung, update Dota 2 kali ini mengubah hero Dota 2 tanpa terkecuali, walaupun beberapa hanya berubah sedikit dan ada yang berubah drastis. Ancient Apparition contohnya, dia mendapatkan penampilan baru, lebih keren dan bersalju. Sementara hero lain mendapatkan perubahan skill dan Talent Tree saja.


Turbo Mode, main Dota 2 versi cepat

photo credit: Twitter

Sekarang sudah ada Turbo Mode, dimana cara bermain masih sama namun lebih mudah untuk mendapatkan gold dan experience. Bangunan untuk pertahanan pun diperlemah namun ditambah semakin cepat untuk hidup kembali. Kamu juga bisa beli item di mana saja. Permainan pun makin cepat dan mudah. Sahabat Trivia, kamu sudah coba?


Item baru Dota 2

photo credit: YouTube

Pada update 7.07 atau Dueling Fates ini, beberapa item dihapus dari game, namun ada beberapa item baru yang ditambahkan juga. Item-item baru adalah Meteor Hammer, Aeon Disk, Nullifier, Spirit Vessel, dan Kaya. Berkat item-item baru ini, cara bermain hero pun mendapat alternatif baru. Ayo, segera berkreasi item build dengan item-item baru.

BACA JUGA


Dead by Daylight, Game Horor untuk Kamu Nikmati dan Mainkan di Bulan Oktober yang Seram

Dead by Daylight, Game Horor untuk Kamu Nikmati dan Mainkan di Bulan Oktober yang Seram

Dead by Daylight, game komputer yang menantangmu untuk harus selamat dari para pembunuh. Apakah kamu menahan rasa takutmu atau malah kamu ...

Read more..

Nah, itulah 6 perubahan baru di Dota 2 berkat update Dueling Fates. Makanya jangan tunggu lagi, Sahabat Trivia! Segeralah coba Dota 2 dengan sentuhan baru sekarang juga.


Mau tahu topik-topik kekinian yang diulas secara mendalam? Cari tahu di Tahu Banget!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Perubahan Dota 2, Dueling Fates Rilis! Berikut 6 Perubahan yang Wajib Gamers Ketahui!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Anata Phindhika | @anataphindhika

Silahkan login untuk memberi komentar