Series Friends Dirumorkan Akan Tayang Lagi di Netflix. Ini 7 Alasan Kamu Harus Nonton Series Klasik Ini!

Series Friends Dirumorkan Akan Tayang Lagi di Netflix. Ini 7 Alasan Kamu Harus Nonton Series Klasik Ini!

367
Sebelum kemunculan Netflix dan situs streaming lainnya, series Friends telah lebih dulu menghibur para pecinta series televisi.

Bagi kamu generasi milenial barangkali tidak tahu banyak tentang Friends. Sebelum kemunculan Netflix dan situs streaming lainnya, Friends menjadi series drama komedi bagi para generasi yang besar di tahun 90-an.

Begitu fenomenalnya series ini, Friends dianggap sebagai simbol pop culture di Amerika sana dan wacana agar para pemerannya melakukan reuni sudah beberapa kali mengemuka meski sampai hari ini belum terpenuhi.

Salah satu faktor utama kenapa Friends dianggap sebagai pop culture karena pada zaman ketika series ini mengudara, ia mampu menangkap dan mewakilkan kegelisahan anak muda baik di Amerika maupun di seluruh dunia. 10 tahun tampil di layar kaca NBC menjadi bukti penting betapa series Friends begitu disukai masyarakat.

Nah, mungkin atas dasar inilah Netflix di awal tahun 2018 membocorkan sebuah clue di akun Twitter resminya yang membuat para penggemar Friends histeris. Biar kamu nggak ketinggalan, simak yuk 7 alasan kenapa kamu harus nonton series fenomenal satu ini.

1. Semua karakter pemain Friends mewakili karakter para penonton. Rachel yang mandiri, Monica yang teratur dan rapi, Chandler yang menggemaskan, Phoebe yang terobsesi menjadi hippie, Ross yang intelek dan Joey yang ceria.


Source: Vulture

2. Setiap situasi yang tergambarkan dalam setiap episode begitu realistis. Menjadi series yang cocok bagi remaja umur 20-an yang gelisah terhadap karier dan dunia percintaan.


Source: Too Cool 2 Be True

3. Lelucon yang ada di series ini begitu orisinal sehingga tetap lucu dan relevan hingga hari ini


Source: Scoop Whoop

4. Sepanjang kamu menonton series ini, tiap tokoh mulai tumbuh dalam diri kamu dan perlahan kamu mulai menyadari betapa miripnya sifat kamu dengan mereka.


Source: Inquistr

5. Setelah kamu mulai mempelajari karakter tiap tokoh, kamu perlahan tapi pasti akan segera memilih pihak mana yang akan kamu bela


Source: Warner Bros

6. Series ini, seperti judulnya, juga mengajari apa makna penting dari pertemanan. Bagaimana setiap konflik yang terjadi di dalam lingkaran pertemananmu adalah bagian dari hidupmu.

Source: In Touch Weekly

7. Friends juga mengajari bahwa kisah cinta seseorang memang tak bisa ditebak dan jatuh cinta dengan teman satu geng begitu menyenangkan.


Source: Playbuzz

Nah, itu dia beberapa alasan Sahabat Trivia harus menonton series Friends. Lelucon yang segar dan makna penting apa arti pertemanan membuat series ini layak dianggap sebagai simbol pop culture generasi 90-an.

BACA JUGA


Deretan TV Series Ini Keluarkan Season Terbaru di 2018. Siap-Siap Nonton, Sahabat Trivia!

Deretan TV Series Ini Keluarkan Season Terbaru di 2018. Siap-Siap Nonton, Sahabat Trivia!

Kisah politikus sekaligus presiden Selina Meyer (Julia-Louis Dreyfus) ini akan berakhir di season ke-7 setelah tayang sejak 2012 lalu

Read more..



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Series Friends Dirumorkan Akan Tayang Lagi di Netflix. Ini 7 Alasan Kamu Harus Nonton Series Klasik Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Ikrimah Haq | @ikrimahfajrulhaq

Silahkan login untuk memberi komentar