Shio yang Percintaannya Paling Beruntung di Tahun 2018. Ada yang Makin Mesra dan Cintanya Menggebu-Gebu Banget Nih!

photo credit: BookMyShow

Shio yang Percintaannya Paling Beruntung di Tahun 2018. Ada yang Makin Mesra dan Cintanya Menggebu-Gebu Banget Nih!

1.7K
Boleh percaya atau tidak, melalui shio kamu bisa menengok peruntungan cinta kamu di tahun 2018 ini. Cek nih!

Masuk tahun 2018 ini tentu banyak dong harapan agar segala sesuatunya jadi lebih baik, termasuk dalam hal percintaan. Ya, siapa sih yang nggak mau cerita cintanya berakhir dengan bahagia? Termasuk kamu, kan? Lalu kira-kira bagaimana ya peruntungan cinta kamu di tahun 2018 ini? Bukan hal yang aneh lagi jika shio dijadikan acuan seseorang untuk melihat peruntungannya. Salah satu yang selalu berhasil bikin kepo adalah soal peruntungan percintaan. Boleh percaya atau tidak, melalui shio kamu bisa menengok peruntungan cinta kamu di tahun 2018 ini.

Nah, untuk di tahun anjing bumi ini ternyata ada beberapa shio yang akan mendapatkan keberuntungan soal cinta loh! 7 shio yang diramalkan paling beruntung asmaranya di tahun ini. Check it out!


Shio Kuda

photo credit: Tabloid Nova

Shio kuda yang karismatik selalu berhasil bikin lawan jenisnya penasaran dan tertarik. Selain itu, dia juga punya sifat yang cukup dewasa dan pengertian sehingga membuat pasangannya sangat nyaman. Kamu yang selalu membuat pasanganmu nyaman pasti bikin dia selalu semakin cinta dan nggak bisa lagi lepas dari kamu. Oh iya, kabar baik juga buat kamu yang jomblo. Kamu yang cenderung selalu jadi pendengar yang baik bikin dia diam-diam menyimpan perasaan buat kamu.


Shio Babi

photo credit: Soompi Forums

Buat shio babi yang saat ini sedang mengincar seseorang buat jadi pasangan kamu, coba deh tetap sabar untuk mendekatinya. Tahun ini adalah tahun yang cukup baik buat kamu perlahan demi perlahan memberikan sinyal-sinyal cintamu. Eits, kayaknya dia sudah mulai naksir loh sama kamu! Daripada kamu keduluan yang lain kayaknya mendingan kamu utarakan saja cintamu.


Shio Kelinci

photo credit: Komentarin

Kamu yang punya pembawaan tenang, sabar, dan lembut bikin lawan jenis kamu banyak yang tertarik loh! Tahun anjing bumi ini jadi tahun yang beruntung buat kamu karena ternyata orang yang nggak pernah terduga akan datang mengutarakan perasaannya kepadamu. Siapin hati dari sekarang ya!


Shio Kambing

photo credit: koreastardaily

Bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian. Ungkapan cocok banget menggambarkan shio kambing di tahun ini. Setelah mungkin di tahun kemarin kamu masih berstatus jomblo, tahun ini siap-siap membuka hati yang baru. Orang-orang baru yang kamu temui kayaknya mulai tertarik sama kamu nih. Obrolan kalian berdua yang nyambung dan sehati bikin percakapan selalu semakin seru.


Shio Monyet

photo credit: Duniaku Network

Perasaan kamu berbunga-bunga banget nih tahun ini! Ayo, kenapa? Hal-hal sederhana tapi bikin bahagia kayaknya jadi bumbu yang menyenangkan deh buat hubungan kalian berdua. Tapi jangan sampai hal ini bikin kalian terlena. Terus lakukan berbagai hal baru dan seru yang bikin hubungan selalu mesra dan nyaman.


Shio Anjing

photo credit: hoiphimhan

Cinta lama bersemi kembali kayaknya berlaku nih buat kamu yang punya bershio anjing. Nggak ada salah kok jatuh cinta lagi dengan cinta lama. Asalkan harus kamu pastikan jika memang hubungan yang akan dimulai jadi lebih baik dan kesalahan yang lalu-lalu tidak akan terulang lagi. Kurangi sifatmu yang 'sok tahu' dan bikin si dia sebal sama kamu.


Shio Kerbau

photo credit: kpopchart

Shio kerbau itu setia banget loh! Kalau selama ini kamu merasa ragu sama dia, coba sabar dulu. Si dia lagi berusaha untuk jadi seseorang yang lebih baik kok buat kamu. So, tahun ini bisa dibilang jadi jawaban buat kesabaranmu mendampinginya selama ini. Ketulusanmu ternyata berhasil mengalahkan egonya!

BACA JUGA


Shio yang Akan Ketiban Rezeki di Tahun Anjing Bumi 2018. Coba Cek Ada Shio Kamu Nggak Nih?

Shio yang Akan Ketiban Rezeki di Tahun Anjing Bumi 2018. Coba Cek Ada Shio Kamu Nggak Nih?

Nah, kira-kira bagaimana ya nasib peruntungan shio kamu di tahun 2018 ini

Read more..

Gimana nih, shio kamu termasuk nggak? Semoga bukan cuma 7 shio di atas saja ya yang cintanya beruntung di tahun ini. Stay positive and spread the love!




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Shio yang Percintaannya Paling Beruntung di Tahun 2018. Ada yang Makin Mesra dan Cintanya Menggebu-Gebu Banget Nih!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Qiqi NurIndahSari | @qiqinurindahsari

Hi,Q! www.qiqinurindahsari.com

Silahkan login untuk memberi komentar