Film Tomb Raider 2018 Dikabarkan Lebih Menarik Daripada Versi Terdahulunya. Sudah Siap untuk Lihat Akting dari Alicia Vikander Belum Nih?

Film Tomb Raider 2018 Dikabarkan Lebih Menarik Daripada Versi Terdahulunya. Sudah Siap untuk Lihat Akting dari Alicia Vikander Belum Nih?

4K
Lima belas tahun berlalu, Warner Bros Inc kembali memproduksi Tomb Raider dalam versi reboot. Film ini bercerita tentang Lara Croft yang bertualang mencari makna sebuah teka-teki dari kepergian ayahnya.

Pada awal kemunculannya, film Tomb Raider berhasil menarik perhatian para pecinta film action. Ditambah lagi dengan karakter Lara Croft yang kala itu diperankan oleh Angelina Jolie. Namun, sejumlah pro dan kontra mulai berdatangan saat Angelina Jolie kembali berakting dalam serial Tomb Raider berikutnya: The Craddle of Life. Tak sedikit kritik negatif yang disampaikan para pengamat film terkait akting Angelina Jolie yang biasa-biasa saja.

Lima belas tahun berlalu, Warner Bros Inc kembali memproduksi Tomb Raider dalam versi reboot. Film ini bercerita tentang Lara Croft yang bertualang mencari makna sebuah teka-teki dari kepergian ayahnya. Selama proses pencarian ayahnya, Lara harus berhadapan dengan beragam rintangan termasuk menggagalkan rencana jahat yang dilakukan oleh suatu organisasi rahasia. Daripada makin penasaran, ada baiknya Sahabat Trivia mengetahui sederet alasanTomb Raider 2018 lebih menarik jika dibandingkan Tomb Raider versi Angelina Jolie.


1. Karakter Lara Croft lebih realistis

popsugar

Sebelum peran ini jatuh ke tangan Alicia Vikander, sejumlah sumber mengatakan bahwa nama Cara Delevingne, Saoirse Ronan, Daisy Ridley, dan Emilia Clarke sempat dijadikan alternatif. Bahkan, Kristen Stewart sempat dikabarkan gagal dalam proses casting. Satu hal yang pasti, sosok Lara Croft yang diperankan Alicia Vikander terkesan lebih realistis dan manusiawi. Versi Angelina Jolie cenderung ke 'gadis pengintai kelas James Bond' daripada sosok perempuan petualang. Sahabat Trivia setuju nggak, nih?


2. Nuansa game Tomb Raider yang lebih kentara

popsugar

Bagi pencinta game konsolnya, pasti tak asing lagi dengan atribut dan penampilan Lara Croft. Umumnya, Lara hanya dibekali panah dan busur alih-alih sepasang pistol. Saat berperang pun, Lara lebih mengandalkan mountain pick mengingat profesi utamanya adalah arkeolog.


3. Setting tempat lebih dramatis

popsugar

Ada perbedaan yang sangat kentara saat adegan sebuah film lebih banyak mengambil setting outdoor. Di film Tomb Raider 2018, Lara Croft akan menghadapi medan-medan seperti hutan belantara, gua, air terjun, bahkan wilayah perkemahan. Ditambah lagi dari kualitas sinematografi yang baik, film ini dijamin akan memberi pengalaman baru bagi para penonton. Proses syuting yang dimulai sejak Januari 2017 itu ternyata berlokasi di Cape Town, Afrika Selatan, dan Inggris.


4. Minus kemunculan monster dan kekuatan supranatural

traileraddict

Sahabat Trivia yang pernah bermain game Tomb Raider, pasti ingat dengan salah satu stage di mana Lara bertarung melawan segerombol mumi dan dinosaurus. Sementara di film ini, Lara Croft akan berhadapan dengan organisasi rahasia yang hendak menguasai sebuah artefak misterius.


5. Pemain-pemain baru

Jika Simon Yam adalah aktor Hong Kong pertama yang berperan dalam film Tomb Raider, maka Daniel Wu akan menjadi lawan main Alicia Vikander di Tomb Raider reboot ini. Daniel Wu berperan sebagai Lu Ren, seorang kapten kapal yang akan membantu Lara dalam pencarian ayahnya. Jadi, Sahabat Trivia nggak perlu khawatir, laki-laki keren ini nantinya akan berperang bersama Lara Croft dalam membasmi tokoh-tokoh antagonis dalam film tersebut. Tak hanya Daniel Wu, ada juga Dominic West, Walton Goffins, Nick Frost, dan sederet nama lainnya yang akan beradu peran dengan Alicia Vikander.

scmp


Menengok ulasan di atas, Sahabat Trivia pasti nggak sabar untuk segera menontonnya, kan? Pastikan kamu sudah memesan tiket nonton karena film Tomb Raider sedang tayang di sejumlah bioskop kesayangan di kota kamu.

BACA JUGA


Film Kulari ke Pantai Karya Miles Films Akan Tayang. Yuk, Ketahui Beberapa Faktanya Berikut Ini!

Film Kulari ke Pantai Karya Miles Films Akan Tayang. Yuk, Ketahui Beberapa Faktanya Berikut Ini!

Miles Films menjadi salah satu rumah produksi yang konsisten melahirkan film dengan berbagai teman di Indonesia

Read more..



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Film Tomb Raider 2018 Dikabarkan Lebih Menarik Daripada Versi Terdahulunya. Sudah Siap untuk Lihat Akting dari Alicia Vikander Belum Nih?". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Joy Agustian | @joyagustian

Penggemar warna putih dan biru langit. Adalah takdir mengapa ia begitu menyukai buku, suara ombak, dan menjadikan pantai sebagai pelariannya. Ingin diberi umur panjang agar dapat menulis sampai akhir hayat. Saat ini, ia sedang mempelajari yoga.

Silahkan login untuk memberi komentar