Taylor Swift Rilis Delicate, Video Klip Terbarunya. Yuk, Simak Fakta Menarik dari Video Klip Tersebut!

Photo Credit: Billboard

Taylor Swift Rilis Delicate, Video Klip Terbarunya. Yuk, Simak Fakta Menarik dari Video Klip Tersebut!

367
Lalu, sudahkah kalian menonton video klip terbaru Taylor Swift ini? Kalau belum, simak fakta menarik dari video klip terbaru perempuan berambut pirang ini!

Taylor Swift kembali menghasilkan sebuah karya. Setelah merilis album Reputation pada 10 November 2017 lalu, perempuan kelahiran 13 Desember 1989 ini telah merilis beberapa video klip seperti Look What You Made Me Do dan ...Ready For It?. Taytay, panggilan akrabnya, kemudian merilis video klip terbaru yang berjudul Delicate. Video klip ini menceritakan tentang kehidupan Taylor Swift sebagai seorang penyanyi terkenal. Lalu, sudahkah kamu menonton video klip terbaru Taylor Swift ini? Kalau belum, simak fakta menarik dari video klip terbaru perempuan berambut pirang ini ya!


Video klip Delicate dirilis di iHeartRadio Music Awards, loh!

Taylor Swift baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai Artis Perempuan Terbaik di ajang penghargaan iHeartRadio (11/8). Namun, pada ajang penghargaan tersebut, Taylor Swift tidak dapat hadir secara personal. Ia hanya menyampaikan ucapan terima kasihnya melalui video dan menjelaskan alasannya tidak dapat hadir karena sedang dalam mempersiapkan tur album Reputation. Di akhir video tersebut, Taylor Swift sekaligus merilis video klip Delicate sebagai video klip terbarunya. Hal ini tentu mengobati kekecewaan para Swifties, sebutan bagi para penggemar Taylor Swift, karena ketidakhadiran sosoknya.

Photo Credit: Youtube


Taylor Swift menampilkan bakat menari dalam video klip Delicate

Pada video klip Delicate, Taylor Swift berperan sebagai seorang penyanyi terkenal yang dikelilingi oleh kehidupan glamour, fans setia yang selalu ada di sekitarnya, dan para bodyguard yang selalu mengawasinya. Namun, di tengah–tengah kehidupannya tersebut, ia merasa jenuh. Kejenuhan tersebut disambut baik dengan sebuah keajaiban yang membuat diri Taylor Swift tidak terlihat atau invisible, loh! Karena menjadi invisible, Taylor Swift pun merasa senang dan akhirnya ia menari. Tarian yang ditampilkan Taylor Swift memang sangat apik. Ia terlihat menjiwai sehingga emosi yang disalurkan dapat sampai pada kamu yang menonton, loh! Wah, jadi penasaran ya untuk melihat tarian ala Taylor Swift?

Photo credit: Youtube


Cerita di balik lagu Delicate

"What happens when you meet somebody that you really want in your life and then you start worrying about what they've heard before they met you?"

Kata–kata tersebut Taylor Swift ucapkan saat peluncuran album Reputation lalu, tepatnya pada private listening party. Taytay juga pernah mengatakan bahwa lagu–lagu yang ia tulis pada album Reputation kali ini adalah lagu yang jujur dari apa yang ia rasakan. Lagu Delicate ini merupakan ketakutannya terhadap pandangan seeseorang yang ia suka tentang dirinya yang bahkan belum pernah bertemu dengannya langsung karena ia adalah seorang penyanyi terkenal yang tentu sudah memiliki image tersendiri yang terbentuk dari masyarakat. Wah, menarik banget ya isi lagunya!


Delicate digarap oleh Joseph Kahn, director music video andalan Taylor Swift

Ini adalah kali keempat Taylor Swift bekerja sama denga Joseph Kahn untuk menggarap video klipnya dalam album Reputation. Sebelumnya mereka bersama–sama menggarap video klip untuk lagu Bad Blood, Wildest Dream, Out of The Woods, dan Blank Space. Melihat direktur video klip yang digandeng Taylor Swift, tidak heran jika konsep video klip Delicate memiliki visual yang tidak jauh berbeda dengan video klip lagu–lagu sebelumnya. Tapi, yang berbeda kali ini ialah porsi digital visual yang tidak terlalu banyak pada video klip Delicate ini sehingga terlihat lebih natural. Penonton pun dimanjakan dengan tarian Taylor Swift yang apik!

Photo Credit: Glamour


Video klip Delicate sudah ditonton 3 juta kali

Sejak dirilis pada 11 Maret 2018, Delicate sudah ditonton sebanyak 3,327,338 kali. Swifties di seluruh dunia tentunya sangat antusias dengan kehadiran video klip ini. Apalagi Taylor Swift sudah merilis teaser dari video klip ini sejak seminggu yang lalu melalui akun instagramnya. Wajar jika dalam waktu singkat video klip tersebut sudah melejit.


Photo Credit: Youtube


Nah, fakta–fakta menarik tersebut membuat kamu semakin tertarik untuk menonton video klip terbaru dari Taylor Swift Delicate, bukan? Yuk, tonton videonya sekarang!

BACA JUGA


Seperti Taylor Swift di MV Delicate, Dance Orang-Orang dalam 7 Video Berikut Ini Juga Seru Banget!

Seperti Taylor Swift di MV Delicate, Dance Orang-Orang dalam 7 Video Berikut Ini Juga Seru Banget!

Taylor Swift menari di sepanjang video musik Delicate. Ia bebas joget gaya apa saja ke mana-mana tanpa perlu was-was dikira gila

Read more..



Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Taylor Swift Rilis Delicate, Video Klip Terbarunya. Yuk, Simak Fakta Menarik dari Video Klip Tersebut!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dyvia Mega | @dyviamega

Silahkan login untuk memberi komentar