Zayn Malik Rilis MV Terbaru Bertajuk 'Let Me'. Sederet Fakta Unik Di Balik Video Klip Tersebut Dijamin Bikin Kamu Tercengang!

photo credit: popcrush

Zayn Malik Rilis MV Terbaru Bertajuk 'Let Me'. Sederet Fakta Unik Di Balik Video Klip Tersebut Dijamin Bikin Kamu Tercengang!

1.4K
Meskipun hubungan di antara Zayn Malik dan Gigi Hadid telah usai beberapa waktu lalu, namun semangat Zayn dalam berkarya seakan tak pernah pupus.

Kabar mengenai kandasnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid sempat mematahkan hati para penggemar secara serempak. Tak sedikit pula netizen yang menyayangkan hal tersebut, lantaran keduanya dinilai sangat serasi dan klop satu sama lain. Namun, apa boleh dikata, keduanya telah sama-sama dewasa dan keputusan yang mereka pilih pun mungkin satu-satunya pilihan terbaik.

Tepat sebulan setelah keduanya resmi berpisah, Zayn yang selama ini lebih memilih bungkam dan sembunyi dari kejaran media, akhirnya menampakkan diri ke permukaan bersama sebuah single sekaligus MV teranyar bertajuk Let Me. Dirilis pada 12 April kemarin, video klip yang menampilkan sosok Zayn Malik dengan warna rambut barunya itu berhasil mencuri hati para penggemar. Nah, sebelum mengulas lebih jauh, ada baiknya Sahabat Trivia menyaksikan video klip berikut terlebih dahulu.


source: youtube - zayn


1. Sekuel dari MV Dusk Till Dawn

source: hollywoodlife

Jika Sahabat Trivia menyaksikan video ini dengan saksama, pada adegan pembuka samar-samar terdengar lantunan chorus lagu Dusk Till Dawn seiring Zayn melintasi lobi hotel. Selain itu, di video klip Let Me juga Zayn Malik masih berurusan dengan para mafia dan seorang bos gangster yang menginginkan koper miliknya. Jika dikaitkan lebih jauh, koper tersebut sepertinya memiliki kaitan yang cukup erat dengan kasus penjebakan yang dilakukan Zayn pada video klip Dusk Till Dawn.


2. Zayn menghapus semua unggahan di akun Instagram-nya

source: instagram - zayn

Momen comeback Zayn Malik ke dunia hiburan ditandai dengan sejumlah teaser yang berisi potongan demi potongan adegan di video klip terbarunya. Seakan tak cukup membuat para penggemarnya penasaran, Zayn pun menghapus semua posting-an terdahulu sehingga feeds Instagram-nya hanya diisi oleh 15 unggahan saja. Hal ini secara tidak langsung mengingatkan kita pada Taylor Swift yang pernah mengambil tindakan serupa sebelum MV Look What You Made Me Do dipublikasi.

Meskipun begitu, Gigi Hadid yang sampai saat ini senantiasa mengikuti akun Instagram sang mantan kekasih, tampaknya masih memberi dukungan dalam karier bermusik Zayn. Terbukti, Gigi sempat memberi loves pada salah satu unggahan Zayn Malik di Instagram beberapa waktu lalu.

source: instagram - zayn

Meskipun sudah jadi alumni hati, tapi tetap menyemangati satu sama lain. Salut banget, ya!


3. Menggaet model cantik asal California, Sofia Jamora

source: elitedaily

Sejumlah spekulasi muncul ke permukaan saat Sofia Jamora tampil sebagai tokoh protagonis di video klip terbaru Zayn Malik. Pasalnya, dilihat sekilas, model yang lebih sering berpose menggunakan bikini tersebut memiliki sedikit kemiripan dengan mantan kekasih Zayn, Gigi Hadid. Dimulai dari rambut ikalnya yang berwarna pirang, tulang rahang nan tegas, sampai bentuk bibirnya yang dinilai sensual. Kesemua poin itu semakin ditunjang dengan tubuh proporsional Sofia yang benar-benar mengingatkan kita pada sosok Gigi.

Hmm, apakah ini pertanda bahwa Zayn masih belum bisa move-on dari Gigi Hadid?


4. Bos mafia yang mirip dengan ayah Gigi Hadid

source: youtube & cbninsideout

Percaya atau tidak, industri hiburan Hollywood menyimpan sejumlah manusia yang beberapa di antaranya memiliki wajah yang hampir mirip satu sama lain. Sosok bos mafia yang diperankan oleh Steven Bauer dalam video klip Let Me ini sekilas memiliki garis muka yang hampir sama dengan ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid. Dan satu fakta bahwa rambut gondrong aktor Kuba-Amerika tersebut yang disisir ke belakang semakin menambah kemiripan di antara mereka berdua.

Menurut Sahabat Trivia, unsur ketidaksengajaankah? Atau jangan-jangan, Zayn Malik sengaja membiarkan penggemarnya berteka-teki dan menarik kesimpulan sendiri?


5. Makna di balik lirik lagu tersebut

source: headline planet

Lewat salah satu sesi tanya jawab yang dilangsungkan oleh Ryan Seacrest lewat line telepon, Zayn membeberkan fakta bahwa lirik lagu Let Me menyimpan makna yang sangat dalam untuk dirinya pribadi. Lebih jauh, Zayn pun bercerita tentang apa dan siapa yang menginspirasinya dalam menulis lagu tersebut.

"Dulu saya pernah jatuh cinta dengan seseorang dan sangat berharap dapat menghabiskan sisa hidup bersama dirinya. Namun, hidup memaksa kita untuk terus maju dan membuat segalanya berubah. Itulah alasan mengapa saya terpikir untuk menulis lagu ini."

Di bagian pre-chorus, terdapat sebaris lirik sederhana yang sarat akan ketulusan.

Baby, let me be your man
So I can love you
And if you let me be your man
Then I'll take care of you, you

BACA JUGA


Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus. Kira-Kira Gigi Ngalamin 7 Kebiasaan Usai Putus Cinta Ini Nggak Yah?

Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus. Kira-Kira Gigi Ngalamin 7 Kebiasaan Usai Putus Cinta Ini Nggak Yah?

Zayn Malik dan Gigi Hadid mengumukan lewat Twitter jika hubungan keduanya sudah berakhir

Read more..

Apa pun makna dari lagu tersebut, karya Zayn Malik patut mendapat apresiasi mengingat peristiwa patah hati yang dialaminya beberapa pekan lalu tak menyurutkan semangatnya dalam berkarier. Hal seperti ini yang patut kita tiru dari seorang publik figur, Sahabat Trivia. Hal-hal buruk dalam hidup tak selamanya pahit jika kita bisa mengatasinya dengan bijaksana.




Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Zayn Malik Rilis MV Terbaru Bertajuk 'Let Me'. Sederet Fakta Unik Di Balik Video Klip Tersebut Dijamin Bikin Kamu Tercengang!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Joy Agustian | @joyagustian

Penggemar warna putih dan biru langit. Adalah takdir mengapa ia begitu menyukai buku, suara ombak, dan menjadikan pantai sebagai pelariannya. Ingin diberi umur panjang agar dapat menulis sampai akhir hayat. Saat ini, ia sedang mempelajari yoga.

Silahkan login untuk memberi komentar